SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua

Kamis, 14 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 823 hits
Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Rasa kehilangan tengah dialami oleh tim produksi dari serial Netflix 'Kingdom'. Saat akan memulai proses produksi musim terbaru, mereka harus kehilangan salah satu rekan produksinya yang tewas di perjalanan akibat kecelakaan.

Pada Rabu (13/03), seorang staf yang mengurus bagian properti di lokasi syuting musim kedua 'Kingdom', dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai mobil berisikan properti syuting. Kala itu, ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi di Pyeongchang.

Tim produksi 'Kingdom' lantas mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Setelah mendengar kabarnya, kami sangat berduka. Kami ucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan".

Staf yang berinisial Lee tersebut diketahui belum lama bergabung menjadi staf produksi serial 'Kingdom', sebagai anggota termuda. Ia ditugaskan untuk membawa properti kebutuhan syuting di Pyeongchang. Proses syuting sendiri dijadwalkan mulai pada 13 Maret. Saat ini jenazah Lee disemayamkan di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Sementara itu menyusul kesuksesan musim pertamanya, serial Korea pertama Netflix 'Kingdom' saat ini sudah memasuki produksi untuk musim keduanya. Berkisah tentang invasi zombie yang berbeda dari serial lain, berhasil membuat banyak penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Turut berduka cita untuk Lee dan keluarga, beserta tim produksi 'Kingdom'.

(mth)

  • HOT !
    Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG....
  • HOT !
    Bagi penikmat drama tvN ‘Her Private Live’, suara merdu Ha Sungwoon mungkin sudah tidak asing lagi terdengar selama penayangan drama. Dan akhirnya original soundtrack (OST) yang diisi oleh mantan member boy group Wanna One ini resmi dirilis....
  • HOT !
    Salah satu platform musik di Korea, Soribada akan kembali menggelar ajang penghargaannya. Di tahun 2019 ini akan menjadi upacara penghargaan ketiga yang mereka gelar untuk mengapresiasi dan menghormati para insan di industri musik Korea....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)