home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua

Kamis, 14 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 891 hits
Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Rasa kehilangan tengah dialami oleh tim produksi dari serial Netflix 'Kingdom'. Saat akan memulai proses produksi musim terbaru, mereka harus kehilangan salah satu rekan produksinya yang tewas di perjalanan akibat kecelakaan.

Pada Rabu (13/03), seorang staf yang mengurus bagian properti di lokasi syuting musim kedua 'Kingdom', dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai mobil berisikan properti syuting. Kala itu, ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi di Pyeongchang.

Tim produksi 'Kingdom' lantas mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Setelah mendengar kabarnya, kami sangat berduka. Kami ucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan".

Baca juga: Bukan Season 3, Netlix Bakal Rilis Prekuel Kingdom Dibintangi Jun Ji Hyun?

Staf yang berinisial Lee tersebut diketahui belum lama bergabung menjadi staf produksi serial 'Kingdom', sebagai anggota termuda. Ia ditugaskan untuk membawa properti kebutuhan syuting di Pyeongchang. Proses syuting sendiri dijadwalkan mulai pada 13 Maret. Saat ini jenazah Lee disemayamkan di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Sementara itu menyusul kesuksesan musim pertamanya, serial Korea pertama Netflix 'Kingdom' saat ini sudah memasuki produksi untuk musim keduanya. Berkisah tentang invasi zombie yang berbeda dari serial lain, berhasil membuat banyak penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Turut berduka cita untuk Lee dan keluarga, beserta tim produksi 'Kingdom'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hasil analisa mata elang penggemar kali ini benar adanya. Sebelumnya, BLACKPINK dikabarkan kolaborasi dengan Cardi B usai nama sang rapper muncul di foto CD dari album THE ALBUM. Dan kolaborasi itu telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), melalui akun media sosial resmi VERIVERY, mereka merilis trailer untuk mini album kelima yang bertajuk ‘FACE US’ dan akan resmi dirilis pada 13 Oktober mendatang....
  • HOT !
    Pada Minggu (27/09), Wonho kembali menyapa dan menghibur penggemar lewat konser online solo bertajuk ‘#IWONHOYOU’. Tidak disangka, mantan member MONSTA X ini mengumumkan secara langsung, bahwa ia akan melakukan comeback....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)