SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua

Kamis, 14 Maret 2019 10:30 by muthiasp | 849 hits
Staf Produksi Netflix 'Kingdom' Tewas dalam Perjalanan ke Lokasi Syuting Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Rasa kehilangan tengah dialami oleh tim produksi dari serial Netflix 'Kingdom'. Saat akan memulai proses produksi musim terbaru, mereka harus kehilangan salah satu rekan produksinya yang tewas di perjalanan akibat kecelakaan.

Pada Rabu (13/03), seorang staf yang mengurus bagian properti di lokasi syuting musim kedua 'Kingdom', dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai mobil berisikan properti syuting. Kala itu, ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi di Pyeongchang.

Tim produksi 'Kingdom' lantas mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar tersebut, "Setelah mendengar kabarnya, kami sangat berduka. Kami ucapkan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada mendiang dan keluarga yang ditinggalkan".

Baca juga: 'Kingdom 2' Hingga 'Busted! 2', Rangkaian Program Korea Terbaru Ini Siap Tayang di Netflix

Staf yang berinisial Lee tersebut diketahui belum lama bergabung menjadi staf produksi serial 'Kingdom', sebagai anggota termuda. Ia ditugaskan untuk membawa properti kebutuhan syuting di Pyeongchang. Proses syuting sendiri dijadwalkan mulai pada 13 Maret. Saat ini jenazah Lee disemayamkan di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Sementara itu menyusul kesuksesan musim pertamanya, serial Korea pertama Netflix 'Kingdom' saat ini sudah memasuki produksi untuk musim keduanya. Berkisah tentang invasi zombie yang berbeda dari serial lain, berhasil membuat banyak penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Turut berduka cita untuk Lee dan keluarga, beserta tim produksi 'Kingdom'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)