SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Minta Tunda Wamil, Pihak Militer: Sepertinya Tidak Mungkin

Jumat, 15 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 936 hits
Seungri Minta Tunda Wamil, Pihak Militer: Sepertinya Tidak Mungkin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri baru saja selesai menjalani pemeriksaan kedua atas kasus penyediaan jasa prostitusi yang dilakukannya pada tahun 2016 lalu. Selain itu, ia juga mengajukan permintaan agar jadwal wajib militernya bisa diundur.

Seperti yang diketahui, Seungri mendatangi Kantor Kepolisian Metro Seoul untuk melanjutkan pemeriksaanya pada Kamis (14/03) siang, dan selesai di hari Jumat (15/03) pukul 6:14 pagi. Ia total menjalani pemeriksaan selama 16 jam, berbarengan dengan Jung Joon Young.

Saat keluar dari Kantor Kepolisian Metro Seoul, Seungri sempat mengutarakan keinginannya untuk menunda wajib militer sampai proses penyelidikan selesai, “Jika memungkinkan, saya berencana menunda wamil. Saya akan mengajukan permintaannya hari ini ke Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer”.

Baca juga: Seungri dan Yoo In Suk Dilaporkan 'Jajal' Wanita PSK Sebelum Ditawarkan ke Investor

“Jika mereka mengijinkan, saya akan menundanya agar bisa menyelesaikan proses penyelidikan sampai akhir,” ujarnya.

Kepala Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer Ki Chan Soo mengatakan bahwa sepertinya tidak mungkin bagi Seungri untuk menunda wajib militernya, “Karena tidak ada hukum yang bisa menundanya, jika situasinya seperti ini, maka Seungri akan menjalani pemeriksaan sambil wajib militer”.

Namun Ki Chan Soo juga tetap akan menganalisa alasan dari pengajuan penundaan wajib militer oleh Seungri. Jika pengajuan dilakukan hari ini, maka hasilnya akan keluar 10 hari lagi yaitu 25 Maret bertepatan dengan tanggal Seungri masuk wamil, seperti yang sebelumnya sudah diumumkan oleh YG Entertainment.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)