home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Minta Tunda Wamil, Pihak Militer: Sepertinya Tidak Mungkin

Jumat, 15 Maret 2019 14:00 by muthiasp | 1038 hits
Seungri Minta Tunda Wamil, Pihak Militer: Sepertinya Tidak Mungkin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri baru saja selesai menjalani pemeriksaan kedua atas kasus penyediaan jasa prostitusi yang dilakukannya pada tahun 2016 lalu. Selain itu, ia juga mengajukan permintaan agar jadwal wajib militernya bisa diundur.

Seperti yang diketahui, Seungri mendatangi Kantor Kepolisian Metro Seoul untuk melanjutkan pemeriksaanya pada Kamis (14/03) siang, dan selesai di hari Jumat (15/03) pukul 6:14 pagi. Ia total menjalani pemeriksaan selama 16 jam, berbarengan dengan Jung Joon Young.

Saat keluar dari Kantor Kepolisian Metro Seoul, Seungri sempat mengutarakan keinginannya untuk menunda wajib militer sampai proses penyelidikan selesai, “Jika memungkinkan, saya berencana menunda wamil. Saya akan mengajukan permintaannya hari ini ke Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Jika mereka mengijinkan, saya akan menundanya agar bisa menyelesaikan proses penyelidikan sampai akhir,” ujarnya.

Kepala Kantor Administrasi Ketenagakerjaan Militer Ki Chan Soo mengatakan bahwa sepertinya tidak mungkin bagi Seungri untuk menunda wajib militernya, “Karena tidak ada hukum yang bisa menundanya, jika situasinya seperti ini, maka Seungri akan menjalani pemeriksaan sambil wajib militer”.

Namun Ki Chan Soo juga tetap akan menganalisa alasan dari pengajuan penundaan wajib militer oleh Seungri. Jika pengajuan dilakukan hari ini, maka hasilnya akan keluar 10 hari lagi yaitu 25 Maret bertepatan dengan tanggal Seungri masuk wamil, seperti yang sebelumnya sudah diumumkan oleh YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)