SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merinding, Prediksi Member BIGBANG Soal Nasib Buruk Seungri Jadi Kenyataan

Jumat, 15 Maret 2019 15:00 by muthiasp | 2123 hits
Merinding, Prediksi Member BIGBANG Soal Nasib Buruk Seungri Jadi Kenyataan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak rekaman video masa lalu yang berkaitan dengan kasus Seungri. Terutama sebuah video di balik layar pembuatan video musik BIGBANG pada tahun 2017 lalu, di mana para membernya seperti sudah memprediksi nasib buruk yang akan menimpa Seungri.

Pada tahun 2017 itu, BIGBANG melakukan sesi wawancara di sela-sela pembuatan salah satu video musik. Mereka membicarakan bagaimana kehidupannya lima tahun kemudian atau di tahun 2022. Saat itu mungkin jawabannya tidak berarti apa-apa, tapi sekarang justru menjadi seperti sebuah prediksi.

Daesung dengan nada bercanda mengatakan ke Seungri, “Bro, Apa kabar? Apa yang kau lakukan ketika kami berempat bekerja?”. Seungri hanya menjawab, “Apa yang kau bicarakan”. Kemudian Taeyang menimpali, “Aku sudah mendengar beritanya. Apakah masalahnya sudah selesai?”.

Baca juga: Sejumlah Fans Indonesia Tunjukkan Dukungan untuk Seungri Jadi Perdebatan Netizen

Seungri menjawab, “Masalah apa? Tunggu.. tunggu”. Taeyang menambahkan, “Kasihan. Kau dicekal dari negara”. “Dicekal apa? Apa yang kau bicarakan. Jangan buat aku terlihat seperti kriminal,” kata Seungri. Lalu Taeyang berkata, “Kami sangat mengkhawatirkanmu”.

Kala itu, G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang hanya bercanda saja dan tertawa lepas bisa meledek Seungri sebagai member termuda. Namun siapa sangka, apa yang mereka tertawakan justru menjadi kenyataan pahit saat kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi dan video porno ilegal benar-benar menjatuhkan karir Seungri.

Prediksi lainnya yang menjadi kenyataan adalah saat Seungri menanyakan ke Taeyang, “Hyung, bagaimana kabar istrimu?”. Benar saja, Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah pada awal tahun 2018 kemarin.

(mth)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)