home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merinding, Prediksi Member BIGBANG Soal Nasib Buruk Seungri Jadi Kenyataan

Jumat, 15 Maret 2019 15:00 by muthiasp | 2706 hits
Merinding, Prediksi Member BIGBANG Soal Nasib Buruk Seungri Jadi Kenyataan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak rekaman video masa lalu yang berkaitan dengan kasus Seungri. Terutama sebuah video di balik layar pembuatan video musik BIGBANG pada tahun 2017 lalu, di mana para membernya seperti sudah memprediksi nasib buruk yang akan menimpa Seungri.

Pada tahun 2017 itu, BIGBANG melakukan sesi wawancara di sela-sela pembuatan salah satu video musik. Mereka membicarakan bagaimana kehidupannya lima tahun kemudian atau di tahun 2022. Saat itu mungkin jawabannya tidak berarti apa-apa, tapi sekarang justru menjadi seperti sebuah prediksi.

Daesung dengan nada bercanda mengatakan ke Seungri, “Bro, Apa kabar? Apa yang kau lakukan ketika kami berempat bekerja?”. Seungri hanya menjawab, “Apa yang kau bicarakan”. Kemudian Taeyang menimpali, “Aku sudah mendengar beritanya. Apakah masalahnya sudah selesai?”.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri menjawab, “Masalah apa? Tunggu.. tunggu”. Taeyang menambahkan, “Kasihan. Kau dicekal dari negara”. “Dicekal apa? Apa yang kau bicarakan. Jangan buat aku terlihat seperti kriminal,” kata Seungri. Lalu Taeyang berkata, “Kami sangat mengkhawatirkanmu”.

Kala itu, G-Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang hanya bercanda saja dan tertawa lepas bisa meledek Seungri sebagai member termuda. Namun siapa sangka, apa yang mereka tertawakan justru menjadi kenyataan pahit saat kasus dugaan penyediaan jasa prostitusi dan video porno ilegal benar-benar menjatuhkan karir Seungri.

Prediksi lainnya yang menjadi kenyataan adalah saat Seungri menanyakan ke Taeyang, “Hyung, bagaimana kabar istrimu?”. Benar saja, Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menikah pada awal tahun 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)