SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh #SlankMakanDuitRakyat, Slank Tetap Manggung di Apel Kebangsaan Rp 18 Miliar

Senin, 18 Maret 2019 13:30 by bellaevania | 432 hits
Heboh #SlankMakanDuitRakyat, Slank Tetap Manggung di Apel Kebangsaan Rp 18 Miliar
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Meski dikecam lewat ramainya #SlankMakanDuitRakyat, Slank tetap menghibur ribuan penonton di acara Apel Kebangsaan ‘Kita Merah Putih’ di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang pada Minggu (17/03/19).

Diatas panggung band yang digawangi Bimbim Cs itu berkesempatan berduet dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya Taj Yasin Maimoen. Slank membawakan total 10 lagu dan diantaranya ‘Ku Tak Bisa’ dinyanyikan bersama Ganjar Pranowo dan Taj Yasin.

Ganjar dan Slank menyuarakan kepada para Slankers dan masyarakat tentang perdamaian, persatuan dan gerakan melawan hoaks. “Yang jempolnya tidak disekolahkan, yang selalu kasih energy negative, yang selalu ngehoaks. Jangan diladenin,” kata Kaka Slank, mengutip Viva.

“Gunakan akal sehat kita, gunakan pikiran kita, gunakan kejernihan hati kita. Ingat mulutmu harimamu, jarimu bisa jadi harimaumu. Mari kita jaga apa pun perbedaannya kita mesti harus bersatu,” ujar Ganjar Pranowo.

Baca juga: Konser Pergantian Tahun SLANK 'SLANKING FOREVER 36' Dibatalkan, Ini Penyebabnya

Sebelumnya, netizen mengkritik Slank yang dijadwalkan hadir dalam acara apel kebangsaan yang memakan dana APBD senilai Rp 18 miliar itu. Padahal Slank kerap kali menyuarakan soal kondisi sosial.

Menurut Ganjar sendiri pengadaan acara yang menghabiskan dana Rp 18 miliar itu sudah sesuai prosedur yang berlaku. "Kami sangat transparan, maka siapa pun bisa melihat. Soal tidak sepakat dengan jumlah 'monggo', tapi kami harus menghadirkan seluruh masyarakat di Jawa Tengah," kata Ganjar di Semarang, Jumat (15/03) malam, megutip Antara melalui CNN Indonesia.

Soal mengisi acara yang menggunakan dana APBD bernilai fantastis ini, Bimbim mewakili Slank sempat memberikan jawaban singkat, “Nanyanya jangan ke gue, ke penyelenggara, ada-ada aja,” ucap Bimbim, Sabtu (16/03/18).

Selain Slank, sejumlah musisi seperti Armada, Letto, Virzha, serta penyanyi dangdut Nella Kharisma dengan MC Vincent-Desta dan Cak Lontong ikut meramaikan acara yang dihadiri sekitar 130 ribu orang yang berasal dari 35 kabupaten/kota.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)