home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Berdua di Sydney dengan Cincin Melingkar di Jari Manis, Ahok dan Puput Sudah Menikah?

Senin, 18 Maret 2019 17:00 by bellaevania | 10730 hits
Kepergok Berdua di Sydney dengan Cincin Melingkar di Jari Manis, Ahok dan Puput Sudah Menikah?
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah bebas dari penjara terkait kasus penistaan agama, Ahok yang kini lebih memilih dipanggil BTP itu menjadi sorotan setelah hubungan asmaranya dengan Puput Nastiti Devi yang merupakan mantan ajudan dari mantan istrinya Veronica Tan terungkap.

Kini beredar sebuah foto yang megungkap kebersamaan Ahok dan Puput. Diklaim berada di Sydney. Tampak Ahok yang berkemeja biru berjalan dibelakang Puput. Tangan kirinya yang memegang tali tas gendong memperlihatkan cincin melingkar di jari manis tangan kirinya.


Image Source: Detik

Cincin di jari manis di tangan kiri memang identik dengan simbol pernikahan. Namun belum diketahui apakah Ahok dan Puput sudah resmi menikah. Memang Ahok santer dikabarkan akan menikahi wanita yang dahulu berprofesi sebagai polisi itu.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Bahkan kabar pernikahan berembus dilangsungkan pada 15 Februari 2019. Ada dua tempat yang disebut menjadi lokasi pilihan untuk menggelar hari bahagia itu yaitu Bali dan Korea. Apalagi sebelumnya, foto Ahok dan Puput di Korea Selatan juga beredar di masyarakat.

Apakah perjalanan keduanya di Sydney untuk melanjutkan bulan madu? Hingga kini belum bisa dipastikan, karena belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)