SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya

Rabu, 20 Maret 2019 17:33 by bellaevania | 9039 hits
Tsania Marwa Klaim Alami Kekerasan, Atalarik Syah Unggah Cerita Sang Anak Soal Kerjadian Sebenarnya
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Tsania Marwa baru saja menggelar jumpa pers pada Selasa (19/03/19) malam terkait kejadian pertemuan dengan dua anaknya di kediaman mantan suami Atalarik Syah, yang berujung dengan keributan hingga kekerasan.

Ternyata Atalarik tak tinggal diam. Disaat yang hampir bersamaan, pesinetron itu mengunggah dua buah video di Instagram pribadinya. Video tersebut menunjukkan kedua anaknya yang sedang bercerita mengenai keributan yang terjadi antara Atalarik dan Tsania.

Dengan polos si sulung Syarif M.Fajri menggambarkan suasana yang terjadi saat itu. Syarif mengatakan saat itu dia dan adiknya merasa terganggu dengan teriakan keduanya. Menurut Aisyah Shabira anak kedua Atalarik, Tsania yang teriak terlebih dahulu yang disusul dengan teriakan Atalarik. "Alhamdulillah...anak2 tetap sehat, dan aku tetap sebagai Hero mereka/ pelindung mereka. #nomoredramas," tulis Atalarik pada postingan videonya.

Baca juga: Kronologi Tsania Marwa Dapat Kekerasan dari 3 Pria Saat Ingin Temui Anak

Pada video yang lain, Syarif menceritakan bagaimana dirinya melepaskan diri dari pegangan Tsania dan kabur dari pertengkaran ayah dan ibunya itu. Saat kejadian, Syarif dan Shabira lebih memilih masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu.

"Anak - anak tidak pernah bohong," tulis Atalarik pada postingan keduanya. Dalam postingannya itu, Atalarik sengaja menutup kolom komentar. Sementara itu masalah ini telah berlanjut ke ranah hukum. Atalarik dilaporkan ke Polres Bogor dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

(bef)

  • HOT !
    Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG....
  • HOT !
    Ajang penghargaan M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 baru saja mengumumkan nominasinya. Agar memenuhi syarat masuk dalam nominasi, musik harus dirilis antara 1 Juli 2018 dan 19 Juni 2019. Nominasi ini dipilih berdasarkan data chart Genie Music, jumlah penayangan video, dan media sosial selama periode tersebut....
  • HOT !
    Sung Hoon merupakan salah satu aktor Korea yang populer karena ketampanan dan kemampuan aktingnya. Namun siapa sangka jika di balik semua itu, Sung Hoon masih harus menyelesaikan masalah pribadinya yang terkait dengan hutang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)