home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Pemotretan Pamer Bulu Ketiak, Ternyata Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Ussy Sulistiawaty

Rabu, 20 Maret 2019 18:30 by bellaevania | 1937 hits
Heboh Foto Pemotretan Pamer Bulu Ketiak, Ternyata Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Ussy Sulistiawaty
Image Source: Instagram/@Ussypratama

DREAMERS.ID - Tidak ada yang menyangka penyanyi, presenter sekaligus pemain film Ussy Sulistiawaty melakukan pemotretan yang memamerkan bulu ketiaknya. Tapi ternyata ada pesan inspiratif yang ingin ditunjukkan Ussy dibalik foto tersebut.

Ussy mengaku melakukan pemotretan unik ini sebagai kebutuhan untuk merilis lagu terbarunya berjudul ‘HADIJA (Hanya Dirimu Saja)’. Pemotretan unik ini mengusung tema 'Wild Fashion, Fashion X Attitude' yang bekerjasama dengan fotografer Darius Manihuruk.

Rupanya pemotretan unik ini direalisasikan berangkat dari kegelisahan hati Ussy tentang apa yang terjadi di masyarakat dan sekitar selama ini. Ibu empat anak ini menyampaikan pesan bahwa setiap orang memiliki pandangan soal definisi kecantikan yang berbeda-beda.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Jadi Ibu ASI Anak Rachel Maryam

"Karena kecantikan itu bagaimana kamu merasakannya dari dalam. Iya jadi balik lagi hanya untuk orang-orang yang paham lihat foto ini. See with your heart not only your eyes," kata istri dari presenter Andhika Pratama itu, melansir Wolipop. "Itu maksudnya adalah mau kita punya duit atau nggak, kaya atau miskin ujung-ujungnya yang dicari kenyamanan. Tidak ada yang bisa membeli kenyamanan," lanjut Ussy.

Ussy pun mengungkap bahwa dirinya masih tidak percaya diri untuk merilis foto yang memamerkan bulu ketiak yang ternyata palsu itu. "Sebenarnya aku masih malu buat ngeluarin foto yang ada bulu ketiak ini. Takut diketawain orang, padahal kan itu cuma tempelan," ungkap Ussy.


Image Source: Instagram/@Dariusmanihuruk

Selain melakukan pemotretan yang memamerkan bulu ketiaknya, Ussy lebih dulu merilis foto-foto pemotretan unik mengenakan barang-barang bermerek seperti Balenciaga, Hermes, hingga Gucci dengan lokasi pemotretan tak biasa seperti dalam gang sempit, warung hingga berada di depan tukang sayur.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)