home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Miliki Hubungan Gelap dengan 'Pak Haji', Syahrini Lapor Polisi

Kamis, 21 Maret 2019 14:00 by bellaevania | 15835 hits
Disebut Miliki Hubungan Gelap dengan 'Pak Haji', Syahrini Lapor Polisi
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Meski telah resmi menikah dengan Reino Barack, gossip miring terus berhembus kencang pada Syahrini. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang kerap dipanggil ‘Pak Haji’. Kini Syahrini melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Ucapan soal ‘Pak Haji’ ini pertama kali diungkapkan oleh pedangdut bernama Lia Ladysta dalam sebuah acara talkshow di televisi. Pada saat itu Lia ditayakan oleh Iis Dahlia yang merupakan host acara tersebut terkait gossip Syahrini merebut Reino dari Luna Maya.


Image Source: Tribunnews

“Kamu teamnya korban atau teamnya Incess?” tanya Iis Dahlia yang dijawab Lia “Saya teamnya Pak Haji, kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu,” ucap Lia Ladysta saat itu.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Ternyata diwakili adiknya Aisyahrani, Syahrini telah membuat laporan di kepolisian. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono yang menjelaskan kedatangan Aisyahrani untuk melaporkan artis inisial LL dengan dugaan pencemaran nama baik. "Syahrini melaporkan seseorang perempuan berinisial LL ini," ucap Argo.

Sebelumnya, pedangdut Lia Ladysta mengakui tidak mengenal dan mengetahui secara langsung sosok Pak Haji tersebut. Namun Ia bercerita soal pengalaman manggungnya yang tidak diperbolehkan menyebut nama Syahrini. Perintah tersebut diduga berasal dari pihak pengusaha yang dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Syahrini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)