home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia, Bawa Dangdut Diakui Dunia!

Jumat, 22 Maret 2019 12:30 by bellaevania | 3258 hits
Via Vallen Raih Penghargaan Musik di Rusia, Bawa Dangdut Diakui Dunia!
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan. Setelah berkesempatan menyanyikan official theme song Asian Games 2018, berjudul ‘Meraih Bintang’. Kini Via memiliki kesempatan menjadi bintang tamu di ajang penghargaan musik bergengsi Rusia, Bravo Music Awards 2019.

Melalui akun Instagram pribadinya, Via membagikan potret dirinya memegang piala penghargaan. Pedangdut berusia 28 tahun ini pun mengucapkan rasa terimakasihnya pada Tuhan, keluarga, pihak management, termasuk para penggemarnya.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

"Alhamdulillah, Terima kasih Allah SWT untuk semua hal dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu mendukung setiap waktu. Terima kasih untuk tim Viva Management, Ascada Music Indonesia, dan terima kasih banyak untuk vyanisTy yang selalu mendukungku bagaimana pun juga," tulis Via dalam bahasa Inggris, Jumat (22/03).

Pedangdut asal Surabaya ini mengaku sangat terkejut bahwa dangdut bisa sangat diterima di kancah dunia. "Aku harap semua orang di dunia dapat menikmati musikku. Terima kasih Bravo Premia karena telah mengundangku dan untuk apresiasi ini. Bravo musik dangdut Indonesia," sambung Via.

Bravo Music Awards 2019 sendiri merupakan salah satu ajang musik bergengsi yang menghadirkan para musisi terbaik dari sejumlah negara Asia dan Eropa. Via Vallen sendiri menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang diundang dalam acara tersebut. Di kesempatan itu, Via Vallen juga bertemu dengan musisi papan atas dunia seperti John Travolta dan Michael Bolton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)