SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'

Kamis, 28 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 1424 hits
PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Usai mengalami perubahan formasi member, PENTAGON kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback dengan mengeluarkan mini album ke delapan yang bertajuk ‘Genie:us’ pada Rabu (27/03).

Grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album terbaru dengan lagu andalan berjudul ‘SHA LA LA’ atau Shintoburi yang merupakan kata slang dalam bahasa Korea, berarti ‘Hari Sabtu Menyenangkan, Membakar Malam Ini”. Lagu tersebut adalah hasil ciptaan Hui, Han Yo Han, dan Minit.

Liriknya menceritakan tentang bagaimana cara bersenang-senang di malam ini tanpa perlu khawatir apa yang terjadi besok. Lirik lagu ‘SHA LA LA’ ini ditulis oleh Hui dan Wooseok. Hal itu ditunjukkan oleh para member PENTAGON dalam video musik yang berdurasi 3 menit 20 detik.

Baca juga: Hui Pentagon Dikabarkan Siap Ambil Bagian Dalam Lagu Misi Terakhir 'Produce X 101'

Para member keluar dari zona-nya masing-masing, lalu bersenang-senang bersama. Lagu ‘SHA LA LA’ hadir dengan irama yang upbeat dengan genre future house, sehingga PENTAGON juga menghadirkan gerakan tari yang enerjik, kompak, dan eye-catching.

Total ada enam lagu yang terdapat di mini album ‘Genie:us’ ini, diantaranya ‘SHA LA LA’, ‘Lost Paradise’ dari unit HipHop ciptaan Hui, Yuto, Kino, Wooseok, dan NATHAN. Lalu ada dari unit Ballad ‘Until That Moment’ yang juga diciptakan oleh Hui. Serta ‘Alien’, ‘Spring Snow’, dan ‘Round 1’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan selebriti favorit publik yang hubungan pernikahannya terancam berakhir dengan perceraian, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Alur cerita drama akhir pekan tvN ‘Hotel del Luna’ semakin seru dengan munculnya kasus kasus baru. Dalam teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, akan ada plot tak terduga yang patut dinantikan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)