SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'

Kamis, 28 Maret 2019 11:00 by muthiasp | 1164 hits
PENTAGON Senang-senang Tanpa Beban di MV Comeback 'SHA LA LA'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Usai mengalami perubahan formasi member, PENTAGON kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka resmi comeback dengan mengeluarkan mini album ke delapan yang bertajuk ‘Genie:us’ pada Rabu (27/03).

Grup asuhan Cube Entertainment ini merilis mini album terbaru dengan lagu andalan berjudul ‘SHA LA LA’ atau Shintoburi yang merupakan kata slang dalam bahasa Korea, berarti ‘Hari Sabtu Menyenangkan, Membakar Malam Ini”. Lagu tersebut adalah hasil ciptaan Hui, Han Yo Han, dan Minit.

Liriknya menceritakan tentang bagaimana cara bersenang-senang di malam ini tanpa perlu khawatir apa yang terjadi besok. Lirik lagu ‘SHA LA LA’ ini ditulis oleh Hui dan Wooseok. Hal itu ditunjukkan oleh para member PENTAGON dalam video musik yang berdurasi 3 menit 20 detik.

Baca juga: Harga Tiket Konser Boy Group PENTAGON di Jakarta Mulai dari 900 Ribu, Ini Benefitnya!

Para member keluar dari zona-nya masing-masing, lalu bersenang-senang bersama. Lagu ‘SHA LA LA’ hadir dengan irama yang upbeat dengan genre future house, sehingga PENTAGON juga menghadirkan gerakan tari yang enerjik, kompak, dan eye-catching.

Total ada enam lagu yang terdapat di mini album ‘Genie:us’ ini, diantaranya ‘SHA LA LA’, ‘Lost Paradise’ dari unit HipHop ciptaan Hui, Yuto, Kino, Wooseok, dan NATHAN. Lalu ada dari unit Ballad ‘Until That Moment’ yang juga diciptakan oleh Hui. Serta ‘Alien’, ‘Spring Snow’, dan ‘Round 1’.

(mth)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)