SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya

Kamis, 04 April 2019 14:00 by bellaevania | 808 hits
Digosipkan Biseksual karena Lagu Baru, Ariana Grande Tetap Bungkam Perihal Orientasi Seksnya
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Ariana Grande baru saja merilis lagu kolaborasi dengan penyanyi Victoria Moret berjudul ‘Monopoly’ pada Senin (01/04/19) lalu. Namun karena lagu tersebut, Ariana digosipkan biseksual.

Dalam lagu ‘Monopoly’ terdapat lirik yang berbunyi, “Aku menyukai pria dan wanita”. Salah satu fans yang penasaran bertanya kepada Victoria, yang mengakui sebagai biseksual pada akhir tahun lalu, tentang apakah lirik tersebut juga menggambarkan orientasi seksual Ariana. Victoria pun membalas singkat, “Dia mengatakan apa yang dia katakan”.

Ariana pun mengatakan kepada seorang penggemar bahwa sebelumnya dia tidak pernah melabeli orientasi seksualnya dan juga tak ingin mengungkapkannya sekarang. "Ariana tidak harus melabeli dirinya sendiri, tetapi dia mengatakan apa yang dia katakan," tulis seorang penggemar di Twitter.

Baca juga: Ariana Grande Jadi Inspirasi Justin Bieber untuk Kembali ke Industri Musik

Wanita berusia 25 tahun itu pun sepaham dengan apa yang disampaikan penggemarnya itu. “Aku belum pernah sebelumnya (mengungkapkan orientasi seksual) dan masih merasa tidak perlu mengatakannya sekarang, ini semua tidak apa-apa,” tulis Ariana.

i haven’t before and still don’t feel the need to now 🖤🧚🏼‍♂️ which is okay

— Ariana Grande (@ArianaGrande) April 1, 2019

Sebelumnya, para penggemar juga bertanya-tanya soal orientasi seksualnya setelah merilis video musik untuk lagunya ‘Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored’. Dalam video tersebut Ariana digambarkan sebagai orang ketiga yang menginginkan sepasang kekasih untuk putus. Namun diakhir video, Ariana justru mendekati tokoh wanita yang dikahiri dengan adegan ciuman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah saat ini sedang membintangi drama Korea berjudul Forest bersama dengan Park Hae Jin. Di tengah kesibukkannya itu, ia bersedia untuk meluangkan waktu guna menjadi model video klip terbaru Chungha....
  • HOT !
    IZ*ONE akhirnya bisa kembali berkarir setelah kasus manipulasi voting seri program Produce 101. Namun banyak yang mempertanyakan apakah mereka akan tampil di program musik seperti biasanya, KBS pun memberikan pernyataan resminya....
  • HOT !
    Di Korea Selatan, ada banyak situs streaming musik yang bisa dinikmati. Namun salah satu yang yang paling banyak memiliki pengguna dan para pecinta musik tak lain adalah Melon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)