SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Jumat, 12 April 2019 11:00 by muthiasp | 774 hits
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun dan mantan tunangannya, Hwang Ha Na, kembali dipersatukan namun dalam kondisi yang berbeda yaitu kasus narkoba. Sebelumnya, Park Yoochun sempat menyatakan siap untuk diperiksa polisi jika dibutuhkan. Kini, pihak kepolisian menuruti kemauannya itu.

Park Yoochun diduga terlibat lantaran Hwang Ha Na mengaku menggunakan narkoba atas paksaan dari rekan selebritinya. Hal itu dikarenakan mereka berdua adalah sepasang kekasih sepanjang tahun 2017 lalu. Namun dugaan tersebut dibantah oleh Park Yoochun pada sesi jumpa pers, Rabu (10/04) kemarin.

Pihak kepolisian pun mengumumkan sedang mengatur jadwal pemeriksaan untuk member JYJ tersebut, “Park Yoochun minta diperiksa, jadi sekarang kita sedang jadwalkan pemeriksaannya”. Namun ketika ditanya apakah Park Yoochun diperiksa sebagai terduga, polisi enggan menjawab.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Dalam bantahannya atas dugaan dalam kasus narkoba Hwang Ha Na, Park Yoochun mengatakan, “Saya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Saya sangat takut saya dituding sebagai selebriti yang menyarankan Hwang Ha Na pakai narkoba ketika saya melihat pemberitaan dan detil terkait penyelidikannya”.

Park Yoochun juga mengungkapkan bahwa Hwang Na Na tidak pernah membicarakan tentang obat-obat itu bersamanya, “Setelah putus, dia terus memberitahuku tentang depresinya yang semakin parah, dan dia menyalahkanku. Aku juga mengetahuinya (Hwang Ha Na pakai narkoba) dari pemberitaan. Aku sangat terkejut dan sedih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)