SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Jumat, 12 April 2019 11:00 by muthiasp | 744 hits
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Park Yoochun, Kasus Hwang Ha Na Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun dan mantan tunangannya, Hwang Ha Na, kembali dipersatukan namun dalam kondisi yang berbeda yaitu kasus narkoba. Sebelumnya, Park Yoochun sempat menyatakan siap untuk diperiksa polisi jika dibutuhkan. Kini, pihak kepolisian menuruti kemauannya itu.

Park Yoochun diduga terlibat lantaran Hwang Ha Na mengaku menggunakan narkoba atas paksaan dari rekan selebritinya. Hal itu dikarenakan mereka berdua adalah sepasang kekasih sepanjang tahun 2017 lalu. Namun dugaan tersebut dibantah oleh Park Yoochun pada sesi jumpa pers, Rabu (10/04) kemarin.

Pihak kepolisian pun mengumumkan sedang mengatur jadwal pemeriksaan untuk member JYJ tersebut, “Park Yoochun minta diperiksa, jadi sekarang kita sedang jadwalkan pemeriksaannya”. Namun ketika ditanya apakah Park Yoochun diperiksa sebagai terduga, polisi enggan menjawab.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Dalam bantahannya atas dugaan dalam kasus narkoba Hwang Ha Na, Park Yoochun mengatakan, “Saya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Saya sangat takut saya dituding sebagai selebriti yang menyarankan Hwang Ha Na pakai narkoba ketika saya melihat pemberitaan dan detil terkait penyelidikannya”.

Park Yoochun juga mengungkapkan bahwa Hwang Na Na tidak pernah membicarakan tentang obat-obat itu bersamanya, “Setelah putus, dia terus memberitahuku tentang depresinya yang semakin parah, dan dia menyalahkanku. Aku juga mengetahuinya (Hwang Ha Na pakai narkoba) dari pemberitaan. Aku sangat terkejut dan sedih”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)