home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Wamil Bulan Depan, Kyuhyun Super Junior Dikabarkan Siap Kembali ke 'New Journey to the West'

Jumat, 12 April 2019 13:00 by fzhchyn | 1189 hits
Selesai Wamil Bulan Depan, Kyuhyun Super Junior Dikabarkan Siap Kembali ke 'New Journey to the West'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan lagi, Kyuhyun Super Junior akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 7 Mei mendatang. Ia pun dikabarkan siap untuk kembali ke dunia hiburan dan akan tampil dalam beberapa program televisi.

Pada 12 April, outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa Kyuhyun yang saat ini masih memenuhi tugas militernya, akan membuat penampilan pertamanya setelah wamil di variety show tvN ‘Kang’s Kitchen’. Namun kemudian, agensi Super Junior Label SJ mengklarifikasi bahwa Kyuhyun sebenarnya sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam New Journey to the West musim ketujuh.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Kyuhyun saat ini dalam pembicaraan untuk tampil pada musim berikutnya ‘New Journey to the West’ setelah selesai (wamil). Namun kami tidak pernah membahas (kemungkinan penampilannya di) musim terbaru ‘Kang’s Kitchen’.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sumber dari tvN juga menyatakan hal serupa dengan mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa Kyuhyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil di ‘New Journey to the West 7’.”

Sebelum masuk militer, Kyuhyun tampil di ‘New Journey to the West’ musik ketiga dan keempat. Selama penayangan musim keempat, ia memenangkan kesempatan untuk meminta satu permohonan kepada PD Na Young Suk, dan Kyuhyun meminta kesempatan untuk kembali ke variety show populer tersebut setelah ia menyelesaikan tugas militernya. Dan pada saat itu, sang PD berjanji untuk membuat permintaannya menjadi kenyataan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)