SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Apik BLACKPINK di Coachella Sukses Bikin Heboh, Penonton Fanchant Bareng

Senin, 15 April 2019 11:00 by muthiasp | 1460 hits
Penampilan Apik BLACKPINK di Coachella Sukses Bikin Heboh, Penonton Fanchant Bareng
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali menunjukkan kepopulerannya di kancah internasional dengan debut dalam festival musik terbesar yang digelar tahunan di Amerika Serikat, Coachella pada akhir pekan kemarin. Mereka sukses membuat penonton nyanyi bareng, yang notabene bukan penggemar K-Pop.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menghentak panggung Coachella dengan lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ yang dinyanyikan secara live dengan iringan band, seperti di konser sendiri. Penggemar yang sudah memenuhi venue langsung berteriak ketika penampilan dimulai dan ikut fanchant.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Forever Young’, ‘Stay’ remix version, lagu debut ‘Whistle’, dan lagu duetnya bersama Dua Lipa ‘Kiss and Make Up’. Suasana semakin panas ketika Jennie tampil membawakan lagu ‘SOLO’, yang dilanjutkan dengan penampilan BLACKPINK menyanyikan lagu terbaru ‘Kill This Love’.

Baca juga: Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK

Meski baru beberapa minggu dirilis, para penonton sudah hafal dan nyanyi bareng lagu ‘Kill This Love’. Setelah itu BLACKPINK juga menyanyikan lagu terbaru lainnya yaitu ‘Don’t Know What to Do’ dan ‘Kick It’. Lalu tak ketinggalan lagu ‘See U Later’ dan ‘Playing with Fire’ juga dibawakan oleh artis asuhan YG Entertainment ini.

Banyak yang memuji penampilan perdana BLACKPINK di panggung Coachella, terutama karena mereka menjadi girl group Korea pertama yang tampil di festival musik tahunan tersebut. Fanchant dari penonton juga tak kalah ketika mereka mengadakan konser sendiri, serta ada beberapa yang membawa lighstick.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda soal karier, aktris muda Chelsea Islan memang tak terlalu mau membahas soal asmara. Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis kandas, kini Chelsea terciduk memiliki kedekatan dengan seorang caleg muda....
  • HOT !
    Liam Payne lagi lagi menjatuhkan hati pada seorang model yang diketahui bernama Duckie Thot selepas gagal menjalin hubungan dengan model yang usianya jauh terpaut 23 tahun lebih tua darinya, Naomi Campbell. Lalu siapa sih sosok Duckie Thot?...
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee nampaknya tidak bisa lepas dari polemik artis YG Entertainment. Setelah T.O.P, kini ia dikaitkan dengan skandal narkoba B.I dan juga Yang Hyun Suk. Mantan trainee girl group ini pun angkat bicara terkait masalah tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)