home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Apik BLACKPINK di Coachella Sukses Bikin Heboh, Penonton Fanchant Bareng

Senin, 15 April 2019 11:00 by muthiasp | 1845 hits
Penampilan Apik BLACKPINK di Coachella Sukses Bikin Heboh, Penonton Fanchant Bareng
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali menunjukkan kepopulerannya di kancah internasional dengan debut dalam festival musik terbesar yang digelar tahunan di Amerika Serikat, Coachella pada akhir pekan kemarin. Mereka sukses membuat penonton nyanyi bareng, yang notabene bukan penggemar K-Pop.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menghentak panggung Coachella dengan lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ yang dinyanyikan secara live dengan iringan band, seperti di konser sendiri. Penggemar yang sudah memenuhi venue langsung berteriak ketika penampilan dimulai dan ikut fanchant.

Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Forever Young’, ‘Stay’ remix version, lagu debut ‘Whistle’, dan lagu duetnya bersama Dua Lipa ‘Kiss and Make Up’. Suasana semakin panas ketika Jennie tampil membawakan lagu ‘SOLO’, yang dilanjutkan dengan penampilan BLACKPINK menyanyikan lagu terbaru ‘Kill This Love’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Meski baru beberapa minggu dirilis, para penonton sudah hafal dan nyanyi bareng lagu ‘Kill This Love’. Setelah itu BLACKPINK juga menyanyikan lagu terbaru lainnya yaitu ‘Don’t Know What to Do’ dan ‘Kick It’. Lalu tak ketinggalan lagu ‘See U Later’ dan ‘Playing with Fire’ juga dibawakan oleh artis asuhan YG Entertainment ini.

Banyak yang memuji penampilan perdana BLACKPINK di panggung Coachella, terutama karena mereka menjadi girl group Korea pertama yang tampil di festival musik tahunan tersebut. Fanchant dari penonton juga tak kalah ketika mereka mengadakan konser sendiri, serta ada beberapa yang membawa lighstick.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)