SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karya Musiknya Sudah Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Fokus Politik

Selasa, 16 April 2019 15:00 by bellaevania | 827 hits
Karya Musiknya Sudah Tak Seenak Dulu, Dul Jaelani Ingin Ahmad Dhani Fokus Politik
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Karya Ahmad Dhani di industri musik semakin lama semakin meredup. Lagu yang diciptakannya, kini tak lagi menggema seperti saat bersama ‘Dewa 19’. Anak bungsunya, Dul Jaelani  pun mengakuinya dan berharap sang ayah lebih fokus ke dunia politik.

Menurut Dul, lagu-lagu yang diciptakan ayahnya sudah tak seenak dulu dan sudah waktunya digantikan oleh anak-anaknya. "Kalau boleh jujur (lebih pilih Ahmad Dhani fokus) politik karena jujur maaf saya bukan sombong ya, ayah saya kalau bikin lagu sudah tidak seenak dulu, sudah waktunya digantikan sama anaknya," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, mengutip Detik.

Dul juga melihat ayahnya mungkin sudah kecewa dengan industri musik zaman sekarang. "Pokoknya yang saya lihat ayah saya gairahnya di musik sudah tidak menggebu-gebu gitu ya sudah bosan mungkin, dan mungkin sudah kecewa juga di industri musik zaman sekarang ya," sambungnya lagi.

Laki-laki berusia 18 tahun itu juga menegaskan ayahnya tak lagi bermusik. "Jadi hati ayah saya itu sudah berada di jalur politik, dan sudah selesai di musik," tutup Dul Jaelani. Berbeda dengan keterangan anaknya, Ahmad Dhani justru baru saja merilis album dari dalam penjara.

Ia merilis album fisik 'Ahmad Dhani Indonesia Songbook vol 1' yang dijual seharga Rp 350 ribu yang sudah mencakup CD, lirik lagu, kaos dan buku coretan. Album tersebut memuat 15 lagu lama yang kembali digarap ulang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tepat pada (17/02) pukul 00.00 KST, NCT 127 kembali mengunggah video persiapan comeback yaitu ‘Crew Video #2’, setelah pada Jumat (14/02) NCT 127 telah merilis video ‘Crew Video #1’ di akun official @nctsmtown_127....
  • HOT !
    Tidak selama nya pacaran itu bahagia. Mungkin itu salah satu alasan mengapa seseorang memutuskan untuk sendiri. Namun, terkadang saat hari valentine tiba, media sosial kerap diramaikan dengan pasangan pasangan yang merayakan Valentine bersama....
  • HOT !
    Billie Eilish resmi merilis lagu tema untuk film ke 25 James Bond, No Time To Die. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Billie dan kakaknya Finneas O’Connell memiliki judul yang sama dengan filmnya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)