SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba

Kamis, 18 April 2019 12:00 by muthiasp | 766 hits
Polisi Dilaporkan Punya Bukti Video Park Yoochun Transaksi Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sesuai dengan kemauannya sendiri, Park Yoochun akhirnya menjalani pemeriksaan dengan pihak kepolisian pada Rabu (17/04) terkait kasus narkoba Hwang Ha Na yang menyeret namanya. Setelah itu, pihak kepolisian dilaporkan punya bukti video dari transaksi obat terlarang itu.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Namun kabar itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Di sisi lain, polisi mengonfirmasi sudah menganalisa detil riwayat telfon dari hari transaksi narkoba tersebut. Serta melakukan penggeledahan di rumah Park Yoochun, serta mengecek mobil dan lainnya yang bisa saja menjadi bukti apakah ia bersalah atau tidak.

Sementara itu, Park Yoochun dikabarkan sengaja menghilangkan barang bukti. Walau hasil tesnya negatif narkoba, polisi akan melakukan tes lanjutan dengan menggunakan bulu dan rambut yang tumbuh di tubuh. Kabarnya, Park Yoochun sengaja mencukur semua bulu sebelaum menjalani pemeriksaan.

Tetapi pihak Park Yoochun mengklaim jika hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya dalam rangka persiapan konser.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya....
  • HOT !
    Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu....
  • HOT !
    Sulli menjadi korban kesekian dari kekejaman cyber bullying yang dilakukan kepada para selebriti. Sepeninggalnya, kini Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan menggalakkan kampanye untuk membasmi kejahatan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)