SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Kamis, 18 April 2019 14:00 by muthiasp | 1385 hits
Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (17/04), Park Yoochun mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan keinginannya sendiri. Lalu muncul berita bahwa polisi sudah mengantongi bukti video yang memperlihatkan transaksi Park Yoochun saat membeli narkoba.

Pengacara Kwon Chang Bum merasa sangat disayangkan adanya kabar tersebut (18/04), “Ada laporan tentang bukti CCTV terkait pemeriksaan Park Yoochun. Pertama-tama, sangat disesalkan karena pemberitaan terus dirilis ketika dia sedang menjalani pemeriksaan”.

Lebih lanjut, pengacara Kwon Chang Bum tidak membenarkan maupun membantah. Ia hanya menyatakan semuanya bisa dijelaskan oleh kliennya, “Ada perbedaan antara keterangan polisi dan Park Yoochun terkait situasinya. Rekaman CCTV ditunjukkan di kantor polisi adalah konten yang bisa dijelaskan oleh Park Yoochun”.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

“Karena pemeriksaan polisi masih berjalan, kami mohon pengertiannya belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut,” imbuh pengacara Kwon Chang Bum.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)