SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Kamis, 18 April 2019 14:00 by muthiasp | 1371 hits
Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (17/04), Park Yoochun mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan keinginannya sendiri. Lalu muncul berita bahwa polisi sudah mengantongi bukti video yang memperlihatkan transaksi Park Yoochun saat membeli narkoba.

Pengacara Kwon Chang Bum merasa sangat disayangkan adanya kabar tersebut (18/04), “Ada laporan tentang bukti CCTV terkait pemeriksaan Park Yoochun. Pertama-tama, sangat disesalkan karena pemberitaan terus dirilis ketika dia sedang menjalani pemeriksaan”.

Lebih lanjut, pengacara Kwon Chang Bum tidak membenarkan maupun membantah. Ia hanya menyatakan semuanya bisa dijelaskan oleh kliennya, “Ada perbedaan antara keterangan polisi dan Park Yoochun terkait situasinya. Rekaman CCTV ditunjukkan di kantor polisi adalah konten yang bisa dijelaskan oleh Park Yoochun”.

Baca juga: Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba

“Karena pemeriksaan polisi masih berjalan, kami mohon pengertiannya belum bisa memberikan pernyataan lebih lanjut,” imbuh pengacara Kwon Chang Bum.

Berdasarkan laporan dari MBC, polisi sudah menemukan bukti Park Yoochun melakukan pembelian narkoba dengan ‘metode lempar’. Metode tersebut adalah di mana pembelinya mentransfer sejumlah uang ke pengedar, dan pengedar menyembunyikan narkoba di sebuah tempat yang nanti akan diambil oleh pembeli.

Artinya, pengedar dan pembeli tidak bertemu secara langsung. Kabarnya ada CCTV yang merekam aktifitas Park Yoochun saat membayar narkoba melalui pembayaran tunai, lalu sampai di lokasi pengambilan narkoba, dan menemukan narkoba pesanannya.

(mth)

  • HOT !
    Steve Emmanuel hari ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/19). Dalam sidang tersebut, vonis hukuman untuk Steve djatuhkan....
  • HOT !
    Setelah melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya di Paris pada bulan Juni lalu. Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya memiliki waktu untuk melakukan bulan madu romantis....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)