home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'

Kamis, 18 April 2019 15:30 by bellaevania | 1573 hits
Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia menyambut meriah pesta demokrasi dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu (17/04/19) kemarin. Namun dibalik antusiasme dan euphoria pemilu, ada kisah pilu yang dialami Ifan ‘Seventeen’.

Ifan ‘Seventeen’ yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif turut memantau Pemilu 2019. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu sempat mengunggah foto suara yang terdapat nama serta foto istrinya, Dylan Sahara.

Diketahui Dylan Sahara meninggal dunia akibat peristiwa tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu. Tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau ini menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal, termasuk anggota band ‘Seventeen’ lainnya yaitu Bani, Herman dan Andi.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Kembali teringat dengan almarhumah sang istri, Ifan pun menuliskan harapan dan doanya. "InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories.

Baik Dylan dan Ifan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019. Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah dukungan Partai Gerindra. Sedangkan sang suami, Ifan merupakan caleg DPR RI Kalimantan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)