SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'

Kamis, 18 April 2019 15:30 by bellaevania | 1472 hits
Almarhumah Dylan Sahara Muncul di Kertas Suara, Ini Reaksi Ifan 'Seventeen'
Image Source: Instagram/@ifanseventeen

DREAMERS.ID - Masyarakat Indonesia menyambut meriah pesta demokrasi dalam Pemilu 2019 yang digelar Rabu (17/04/19) kemarin. Namun dibalik antusiasme dan euphoria pemilu, ada kisah pilu yang dialami Ifan ‘Seventeen’.

Ifan ‘Seventeen’ yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif turut memantau Pemilu 2019. Pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu sempat mengunggah foto suara yang terdapat nama serta foto istrinya, Dylan Sahara.

Diketahui Dylan Sahara meninggal dunia akibat peristiwa tsunami Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018 lalu. Tsunami akibat erupsi Gunung Anak Krakatau ini menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal, termasuk anggota band ‘Seventeen’ lainnya yaitu Bani, Herman dan Andi.

Baca juga: Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan

Kembali teringat dengan almarhumah sang istri, Ifan pun menuliskan harapan dan doanya. "InsyaAllah jadi dewan di Surganya Allah @dylan_sahara Alfatihah," tulis Ifan dalam unggahan Instagram Stories.

Baik Dylan dan Ifan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019. Dylan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur di bawah dukungan Partai Gerindra. Sedangkan sang suami, Ifan merupakan caleg DPR RI Kalimantan Barat di bawah naungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(bef)

  • HOT !
    Tidak hanya dari kalangan idola K Pop, tetapi aktor, aktris, hingga rapper Korea pun tertarik untuk datang ke Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran tiga musisi pria ternama yang dijadwalkan manggung di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah sekitar tujuh tak muncul di dunia pertelevisian Korea, Sulli akhirnya tampil dalam program JTBC ‘Night of Hates Comments’. Dalam episode yang tayang pada 21 Juni itu, ia membaca beberapa komentar online tentang dirinya dan menjawabnya dengan blak blakan....
  • HOT !
    Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya didampingi Gus Miftah, Deddy berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)