home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Kejutan Ultah Nia Ramadhani, Ada Banner Besar seperti Caleg hingga Mewah Bertabur Bunga!

Kamis, 18 April 2019 18:00 by bellaevania | 1185 hits
Serunya Kejutan Ultah Nia Ramadhani, Ada Banner Besar seperti Caleg hingga Mewah Bertabur Bunga!
Image Source: Instagram/@ramadhaniabakrie

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani mendapat kejutan kecil dari sang suami Ardie Bakrie di hari ulang tahunnya ke-29 yang jatuh pada 16 April. Ardie memberikan biskuit kesukaan Nia sebagai pengganti kue ulang tahun. Ternyata tak hanya kejutan kecil, Ardie kembali melakukan kejutan ulang tahun yang tak kalah seru.

Kejutan ulang tahun itu diceritakan sendiri oleh Nia melalui Instagram pribadinya. Nia yang syuting sejak pagi dibuat kesal dan harus bekerja dalam waktu yang lebih lama. “Biasanya aku selesai syuting jam 2 siang. Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi,untuk syuting episode kedua di hari itu,” tulis Nia melalui Instagram.

Ibu dari 3 anak itu juga tak menerima ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat. Dirinya semakin panic setelah sang suami menghubunginya, “Dan puncaknya, jam 2.30 PM. Ardie udah bete karena pas ditanya aku dimana,aku masih di lokasi syuting. Kalau dia udah kesel,pasti aku jadi panik,pengen cepet cepet selesai,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara, Kenapa Bukan Rehab?

Namun saat berpindah lokasi syuting, Nia dibuat terkejut dengan kehadiran suami, anak-anak, keluarga, dan sahabat, “Tau-taunya,pas dibuka satu ruangan,yang sebelumnya dibilang bintang tamu nya ada di dalam situ, eh SURPRISE!!!!”

Dalam ruangan yang dipenuhi bunga, terdapat kue ulang tahun bertuliskan ‘Nia Ramadhani’ yang didominasi warna pink. Kue ini jelas dapat menggantikan kejutan kecil berupa biskuit yang diberikan Ardie sebelumnya.

Selain kejutan mewah ini, Nia juga mendapatkan hadiah unik yaitu berupa banner besar layaknya yang digunakan caleg untuk berkampanye. Dalam banner tersebut wajah Nia terpampang dengan rambut yang disanggul dan mengenakan kebaya. Tertulis April 2019 serta nomor urut 16 yang merupakan tanggal lahir Nia dengan nama Happy Birthday.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)