SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wanita Ini Ngaku Dilecehkan Lima Pria Sekaligus Termasuk Jung Joon Young dan Choi Jonghoon

Kamis, 18 April 2019 19:00 by muthiasp | 3233 hits
Miris, Wanita Ini Ngaku Dilecehkan Lima Pria Sekaligus Termasuk Jung Joon Young dan Choi Jonghoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Informasi terbaru seputar kasus besar yang melibatkan Jung Joon Young dan kawan-kawan masih terus bermunculan. Kali ini ada seorang wanita yang memberikan kesaksian bahwa mengalami pelecehan seksual oleh lima pria sekaligus, dua diantaranya adalah selebriti.

Pada Kamis (18/04), SBS funE merilis informasi terbaru yaitu keterangan dari wanita berinisial ‘A’. Ia menceritakan bertemu dengan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, ‘Kim’ pegawai Burning Sun, ‘Heo’ mantan pegawai YG Entertainment, dan pebisnis ‘Park’ pada tahun 2016. Setelah itu ‘A’ tidak sadarkan diri dan bangun dalam keadaan tanpa busana bersama Choi Jonghoon.

“Aku bangun karena pusing. Bajuku dilucuti, dan Choi Jonghoon tidur di sebelahku, dia tertawa. Karena aku tanpa busana, aku bertanya ‘apa yang terjadi?’. Mereka bilang ‘kau tidak ingat?’ dan tertawa. Mereka mendekatiku ketika aku tanpa busana dan meledekku ‘coba cari pakaian dalammu’. ‘Heo’ bakan menyolekku sambil bercanda ingin berhubungan badan”.

Baca juga: Sidang Bareng, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon Bantah Tuduhan Pemerkosaan

“Ketika aku minta mereka berhenti, mereka memberikan pakaian dalamku. Aku menemukan baju, memakainya, dan langsung keluar dari hotel. Itu yang aku ingat dari hari itu,” paparnya. ‘A’ mengaku mengenal Jung Joon Young sejak tahun 2012, dan Mr. Kim di tahun 2013. Lalu ada temannya yang berkencan dengan Seungri juga.

Usai kejadian pelecehan itu, ‘A’ mengatakan sempat menghubungi Choi Jong Hoon dan ‘Kim’, apakah mereka merekamnya, “Mereka bilang ‘Kita bahkan tidak bicara tentang mu (di group chat), mohon percayalah’. Mereka juga bilang ‘Jangan khawatir. Ayo bertemu’. Aku sadar sulit mendapat permintaan maaf tulus dari mereka atau agar mereka menyadari kesalahannya,” ujar ‘A’.

Lalu, ‘A’ menghubungi pengacara Bang Jung Hyun yang menginisiasi laporan grup percakapan mesum Jung Joon Young dkk. ‘A’ mengonfirmasi bahwa ada satu rekaman suara, enam foto, dan pembicaraan terkait dengan pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam percakapan itu, Jung Joon Young menggunakan kata slang dan Choi Jonghoon menertawakan aksi pelecehan seksual itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saling menyanyikan lagu satu sama lain kerap dilakukan oleh sesama musisi, yang sekaligus menjadi fan service untuk fans. Seperti Jaehyun NCT yang baru baru ini memanjakan penggemar dengan mengcover lagu Lauv berjudul 'I Like Me Better'....
  • HOT !
    Sebelum benar benar merilis album terbarunya pada hari ini, 23 Agustus 2019. Taylor Swift lebih dulu merilis video musik lagu terbarunya ‘Lover’. Video musik romantis ini dirilis pada Kamis (22/8/19) malam....
  • HOT !
    Liam Hemsworth resmi menggugat cerai Miley Cyrus pada Rabu (21/8/19). Miley pun angkat suara soal kabar perselingkuhan yang disebut turut menjadi penyebab perpisahan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)