SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri dan Choi Jonghoon Dilaporkan Pernah Gelar Pesta Narkoba 'Halu'

Senin, 22 April 2019 17:00 by muthiasp | 1247 hits
Seungri dan Choi Jonghoon Dilaporkan Pernah Gelar Pesta Narkoba 'Halu'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus yang melibatkan Seungri dan Choi Jonghoon semakin melebar. Tidak hanya perihal skandal grup percakapan mesum saja, tetapi laporan terbaru mengatakan bahwa mereka pernah menggelar pesta narkoba ‘halu’ di Itaewon.

Outlet media DongA Ilbo dilansir dari laman Allkpop melaporkan bahwa Seungri membuat pesta halusinasi dengan menggunakan narkoba jenis happy balloon. Balon berisi  gas nitrous oxide atau gas tawa yang sering digunakan untuk membuat pasien mati rasa dalam prosedur operasi tertentu.

Gas tersebut juga bisa membuat orang merasakan sensasi kesenangan berlebih dengan durasi sampai satu menit, yang mana bisa disetarakan dengan mengonsumsi kokain. Berdasarkan laporan, pesta itu digelar di Itaewon dan berlangsung sebelum Jonghyun tertangkap menyetir ketika mabuk pada Februari 2015.

Baca juga: Seungri Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Judi

Pegawai dari bar mengatakan bahwa sekitar akhir tahun 2015 sampai awal 2017, Seungri, Yoo In Suk, Choi Jonghoon, dan Mr. Kim mengadakan pesta dengan para wanita muda yang usianya baru masuk 20 tahunan. Pegawai itu juga menyebutkan jika Mr. Kim membawa obat GHB (Gamma-Hydroxybutyrate).

“Pada awal 2016, teman Seungri yang berinisial Mr. Kim membawa GHB dan menaruhnya di meja. Kami bilang tidak boleh seperti itu di bar kami. Selanjutnya, kami melihat Mr. Kim membawa perempuan yang hampir tidak sadarkan diri,” ujar pegawai tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke 3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, Jennie akan menjadi model cover untuk majalah Elle, edisi bulan Oktober 2019 nanti. Kali ini, Jennie tidak akan sendirian, namun ia akan berfoto dengan anjing kesayangannya, Kai....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)