SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shawn Mendes Siap Konser di Indonesia, Ini Bocoran Harga Tiketnya

Selasa, 23 April 2019 13:00 by bellaevania | 825 hits
Shawn Mendes Siap Konser di Indonesia, Ini Bocoran Harga Tiketnya
Image Source: Instagram/@wanderluzt.id

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes akan menyapa para penggemar Indonesia dalam sebuah konser yang menjadi bagian dalam rangkaian tour Asia. Lalu kapan dan berapa harga tiket konser tersebut?

Shawn Mendes dijadwalkan menggelar konser pada hari Selasa, 8 Oktober 2019 mendatang di Sentul International Convention Center. Indonesia menjadi negara ke-4 yang Ia sambangi setelah menggelar konser di Thailand, Singapura dan Malaysia.

Harga tiket ‘Shawn Mendes The Tour 2019’ di Jakarta sendiri sudah diumumkan. Harga tiket konser ini dibagi dalam empat kategori yang dimulai dari harga Rp 900 ribu hingga Rp 3,75 juta. Tak perlu khawatir, konser Shawn Mendes nanti akan menggunakan sistem penomoran di setiap kursi.


Image Source: Shawnmendesjakarta

Baca juga: Camila Cabello Dapat Kejutan Ultah Bertema Cinderella dari Shawn Mendes

Para penggemar bisa membeli tiket presale yang mulai dijual pada tanggal 25 April hingga 29 April melalui website www.shawnaccess.com. Sementara penjualan tiket secara general mulai dibuka pada 30 April mendatang tepat jam 10 pagi dan bisa dibeli melalui website shawnmendesjakarta.com atau pun Traveloka.

Konser ini akan menandai pertama kalinya pelantun ‘There's Nothing Holding Me Back’ itu tampil di Indonesia. Bagaimana Dreamers? Sudah siap bertemu Shawn Mendes?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)