SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun

Selasa, 23 April 2019 17:00 by muthiasp | 11654 hits
Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun tercatat sudah dua kali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba sang mantan tunangan. Polisi mengatakan ada bukti aktor tampan itu terlibat, sehingga akan surat perintah penahanan pun siap diajukan.

Pada Selasa (23/04), Kantor Polisi Gyeonggi Selatan mengajukan surat perintah penahanan untuk Park Yoochun karena dianggap telah melanggar hukum penggunaan dan pembelian obat terlarang. Park Yoochun diduga membeli narkoba jenis methamphetamines di rumahnya di Seoul dan menggunakannya bersama Hwang Ha Na.

Namun menurut pihak kepolisian, surat perintah penahanan diajukan lantaran adanya kemungkinan Park Yoochun menghancurkan barang bukti atau melarikan diri. Setelah pemeriksaan lanjutan, polisi memutuskan Park Yoochun dan Hwang Ha Na tidak lagi perlu menjalani interogasi bersama.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Hal itu dikarenakan keterangan yang diberikan mereka sangat berlawanan, dan sudah ada cukup barang bukti untuk mengajukan surat perintah penahanan. Seperti yang diketahui, Park Yoochun tegas membantah keterlibatannya, serta mengaku tidak pernah mengonsumsi narkoba bersama Hwang Ha Na.

Sementara Hwang Ha Na menyatakan bahwa mendapatkan narkoba dari Park Yoochun. Keterangan itu didukung dengan laporan dari MBC yang mengatakan polisi sudah punya bukti video CCTV yang merekam Park Yoochun membeli narkoba dengan metode rahasia, tanpa bertemu penjualnya.

Kini, MBC mendapat tuntutan hukum dari Park Yoochun. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan kembali diperiksa paling cepat tanggal 24 April 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul kabar dikonfirmasinya Park Ji Hoon membintangi drama ‘Love Revolution’, dua bintang muda lainnya juga dipastikan bergabung dalam drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama ini....
  • HOT !
    Forbes kembali merilis daftar tahunannya untuk Celebrity 100, yang menunjukkan siapa saja saja pelaku di dunia hiburan dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2020. Dan nama BTS pun kembali masuk dalam daftar tahun ini....
  • HOT !
    Yoo Ah In dan Park Shin Hye baru baru ini tampil di SBS ‘E news Exclusive’ untuk berbincang bintang tentang film terbaru mereka ‘#ALIVE’. Film survival thriller ini tentang wabah penyakit misterius mendadak yang menyebabkan orang yang terinfeksi akan menyerang orang lain seperti zombie....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)