SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun

Selasa, 23 April 2019 17:00 by muthiasp | 11607 hits
Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun tercatat sudah dua kali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba sang mantan tunangan. Polisi mengatakan ada bukti aktor tampan itu terlibat, sehingga akan surat perintah penahanan pun siap diajukan.

Pada Selasa (23/04), Kantor Polisi Gyeonggi Selatan mengajukan surat perintah penahanan untuk Park Yoochun karena dianggap telah melanggar hukum penggunaan dan pembelian obat terlarang. Park Yoochun diduga membeli narkoba jenis methamphetamines di rumahnya di Seoul dan menggunakannya bersama Hwang Ha Na.

Namun menurut pihak kepolisian, surat perintah penahanan diajukan lantaran adanya kemungkinan Park Yoochun menghancurkan barang bukti atau melarikan diri. Setelah pemeriksaan lanjutan, polisi memutuskan Park Yoochun dan Hwang Ha Na tidak lagi perlu menjalani interogasi bersama.

Baca juga: Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ

Hal itu dikarenakan keterangan yang diberikan mereka sangat berlawanan, dan sudah ada cukup barang bukti untuk mengajukan surat perintah penahanan. Seperti yang diketahui, Park Yoochun tegas membantah keterlibatannya, serta mengaku tidak pernah mengonsumsi narkoba bersama Hwang Ha Na.

Sementara Hwang Ha Na menyatakan bahwa mendapatkan narkoba dari Park Yoochun. Keterangan itu didukung dengan laporan dari MBC yang mengatakan polisi sudah punya bukti video CCTV yang merekam Park Yoochun membeli narkoba dengan metode rahasia, tanpa bertemu penjualnya.

Kini, MBC mendapat tuntutan hukum dari Park Yoochun. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan kembali diperiksa paling cepat tanggal 24 April 2019.

(mth)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)