SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun

Selasa, 23 April 2019 17:00 by muthiasp | 11616 hits
Polisi Secara Resmi Ajukan Surat Perintah Penahanan Park Yoochun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun tercatat sudah dua kali menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus narkoba sang mantan tunangan. Polisi mengatakan ada bukti aktor tampan itu terlibat, sehingga akan surat perintah penahanan pun siap diajukan.

Pada Selasa (23/04), Kantor Polisi Gyeonggi Selatan mengajukan surat perintah penahanan untuk Park Yoochun karena dianggap telah melanggar hukum penggunaan dan pembelian obat terlarang. Park Yoochun diduga membeli narkoba jenis methamphetamines di rumahnya di Seoul dan menggunakannya bersama Hwang Ha Na.

Namun menurut pihak kepolisian, surat perintah penahanan diajukan lantaran adanya kemungkinan Park Yoochun menghancurkan barang bukti atau melarikan diri. Setelah pemeriksaan lanjutan, polisi memutuskan Park Yoochun dan Hwang Ha Na tidak lagi perlu menjalani interogasi bersama.

Baca juga: Tangis Park Yoochun Pecah Saat Minta Maaf ke Fans Usai Sidang Putusan Narkoba

Hal itu dikarenakan keterangan yang diberikan mereka sangat berlawanan, dan sudah ada cukup barang bukti untuk mengajukan surat perintah penahanan. Seperti yang diketahui, Park Yoochun tegas membantah keterlibatannya, serta mengaku tidak pernah mengonsumsi narkoba bersama Hwang Ha Na.

Sementara Hwang Ha Na menyatakan bahwa mendapatkan narkoba dari Park Yoochun. Keterangan itu didukung dengan laporan dari MBC yang mengatakan polisi sudah punya bukti video CCTV yang merekam Park Yoochun membeli narkoba dengan metode rahasia, tanpa bertemu penjualnya.

Kini, MBC mendapat tuntutan hukum dari Park Yoochun. Selanjutnya, ia juga dijadwalkan kembali diperiksa paling cepat tanggal 24 April 2019.

(mth)

  • HOT !
    Steve Emmanuel hari ini menjalani sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/19). Dalam sidang tersebut, vonis hukuman untuk Steve djatuhkan....
  • HOT !
    Setelah melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya di Paris pada bulan Juni lalu. Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya memiliki waktu untuk melakukan bulan madu romantis....
  • HOT !
    Jung Hae In dan Kim Go Eun sebentar lagi akan menyapa kembali penggemarnya dengan proyek film terbaru berjudul ‘Tune in for Love’. Meski sebelumnya sudah pernah bekerja sama di drama ‘Goblin’, namun keduanya mengaku gugup saat bertemu kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)