home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Korea Tuding Kasus Narkoba Park Yoochun Digunakan untuk Tutupi Skandal Burning Sun

Rabu, 24 April 2019 16:30 by muthiasp | 1505 hits
Netizen Korea Tuding Kasus Narkoba Park Yoochun Digunakan untuk Tutupi Skandal Burning Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain skandal besar tentang klub malam Burning Sun hingga skandal percakapan mesum antar sejumlah selebriti pria, muncul kasus lain yang tak kalah panas. Park Yoochun diduga terlibat narkoba dengan mantan kekasih Hwang Ha Na yang kini sudah ditahan.

Park Yoochun sempat menggelar jumpa pers untuk membantah tuduhan tersebut. Lalu polisi melakukan penggeledahan di rumahnya. Kini hasil tes menunjukkan bahwa Park Yoochun terbukti positif mengonsumsi narkoba, dan polisi akan segera memproses surat perintah penahanan.

Di sisi lain, netizen Korea Selatan menganggap bahwa terungkapnya kasus narkoba Park Yoochun dan Hwang Ha Na adalah untuk mengalihkan perhatian publik dari skandal Burning Sun. Isu itu terlebih digunakan oleh media lokal Korea Selatan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Kalian akan berlebihan membahas tentang pria pengguna narkoba ini untuk menutupi fakta Burning Sun, kan? Ini menunjukkan kelas Naver mencoba menutupi berita agar tidak sampai di ranah internasional. Kalian seperti ini karena takut YG dan semua yang terlibat kan?” tulis seorang netizen mengutip Pann Choa via allkpop.

“Burning Sun licik menggunakan skandal narkoba ini untuk menutupi skandal narkoba dan pemerkosaan mereka sendiri. Apa yang membuat media takut sehingga tidak bisa mengungkapkan fakta bahwa mereka telah merekam video ilegal itu? Berapa banyak orang penting di luar sana dengan nama yang tidak bisa Anda ungkapkan? Buka daftarnya dan selidiki Yoon Gyugeun!!!!,” kata netizen lain.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)