home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kantongi Nama, Polisi Selidiki Akun yang Diduga Peretas Instagram Istri Andre Taulany

Jumat, 26 April 2019 10:30 by bellaevania | 835 hits
Sudah Kantongi Nama, Polisi Selidiki Akun yang Diduga Peretas Instagram Istri Andre Taulany
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Polda Metro Jaya telah mengantongi nama serta akun yang diduga peretas akun Instagram istri Andre Taulany yaitu Erin Taulany yang tersandung kasus penghinaan terhadap Prabowo Subianto.

Sebelumnya Erin Taulany didampingi Andre Taulany mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (22/04/19). Kedatangan mereka untuk membuat laporan bahwa akun Erin Taulany diretas oleh pihak tak bertanggung jawab sebelum 20 April 2019.

Setelah mengklaim diretas, akun Erin menggunggah foto Prabowo Subianto dengan tulisann penghinaan yang tidak pantas. Akibatnya, Erin dilaporkan pengacara M. Firdaus Owobo yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Kini kepolisian telah mengantongi nama yang diduga peretas, namun masih melalui masa penyidikan. "Dalam laporan mereka atau LP-nya dinyatakan pihak terlapornya dalam lidik. Tapi di situ ada nama akun yang diduga peretas dan sudah kita selidiki, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Kamis (25/04/2019).

"Nama akun itu kan belum tentu dia yang melakukan. Bisa juga orang lain menggunakan akun itu atau namanya saja sama, kan bebas, jadi jangan salah sangka. Artinya terlapor masih dalam lidik dalam kasus ini. Nanti penyidik akan klarifikasi lagi sama pelapor, kemudian sama saksinya juga dan seperti apa kejadiannya," katanya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)