SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Buat Sayembara Temukan Rian Subroto Berhadiah Umrah

Jumat, 26 April 2019 12:30 by bellaevania | 914 hits
Vanessa Angel Buat Sayembara Temukan Rian Subroto Berhadiah Umrah
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Vanessa Angel telah menjalani sidang perdana terkait kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (24/04/19) lalu. Namun keberadaan Rian Subroto, pelanggan terakhir Vanessa saat diciduk kepolisian masih buron.

Rian Subroto yang tak pernah hadir dalam persidangan kini sudah masuk dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 15 Maret 2019 lalu. Akhirnya Tim Kuasa Hukum Vanessa, Abdul Malik menuturkan mengadakan sayembara untuk menemukan Rian dengan hadiah umrah.

"Ya kita buat sayembara untuk kalangan umum. Kepada siapa saja yang dapat memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," ujar Abdul Malik, melansir Tribunnews.

Sayembara ini dibuat agar masyarakat ikut aktif mencari keberadaan Rian Subroto yang menghilang begitu saja. Abdul juga mendesak kepolisian untuk membagikan foto Rian di media massa.

Baca juga: Vanessa Angel Hanya Jadi Tahanan Kota, Berterima Kasih Diberi Keringanan

"Rian ini harus ketemu. Polisi harus serius mencari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ini," ujarnya lagi.

Keberadaan Rian sangat penting untuk melanjutkan proses pidana. Menurut Abdul, jika Rian tak ditemukan, maka proses pidana Vanessa Angel termasuk para muncikari seharusnya tidak dapat diteruskan. "Kalau unsur pidananya tidak sempurna, maka para terdakwa harus dibebaskan," kata Abdul Malik.

Sosok Rian Subroto dikenal sebagai pengusaha tambang pasir asal Lumajang yang tinggal di Jakarta. Rian yang diduga merupakan fans Vanessa Angel membayar uang Rp 80 juta untuk kencan bersama Vanessa Angel di Surabaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)