home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kasus Hina Ulama hingga Nabi Muhammad, Andre Taulany 'Lenyap' dari Program TV

Rabu, 08 Mei 2019 14:30 by bellaevania | 954 hits
Imbas Kasus Hina Ulama hingga Nabi Muhammad, Andre Taulany 'Lenyap' dari Program TV
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Andre Taulany belakangan ini menjadi perbincangan hangat lantaran terjerat kasus penghinaan. Presenter sekaligus komedian ini diduga menghina Ulama dan juga Nabi Muhammad. Andre yang biasa muncul di TV setiap hari pun menghilang. Ada apa?

Melansir Viva, Dede Apriadi selaku Vice President PR & Corsec NET Mediatama membenarkan bahwa saat ini Andre sudah tidak lagi memandu acara program talkshow di televisinya. Namun, hal ini hanya bersifat sementara. “Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Dede Apriadi, Selasa (07/05/19).

Menurutnya, pihak televisi sengaja mengistirahatkan Andre sementara untuk fokus menyelesaikan masalahnya. “Karena ramai soal tuduhan dia menghina Ulama dan Nabi itu kita memberikan kesempatan dia untuk istirahat menyelesaikan masalahnya,” tutur Dede.

Baca juga: Soal Sebut Anak Pungut di Depan Betrand Peto dan Ruben Onsu, Ini Kata Andre Taulany

Dede sendiri belum bisa memastikan sampai kapan Andre Taulany akan diistirahatan. “Kalau masalah sampai kapannya kita belum memastikan ya. Sampai waktu yang tepat buat Andre Taulany aktif kembali” ujarnya.

Sebelumnya Andre dituding melecehkan dua Ustaz karena celotehan ‘Adisomad’ saat memplesetkan sebuah merek sepatu. Lalu mucul pihak yang melaporkan Andre ke polisi karena ucapannya pada tayangan 2017 lalu saat berbincang dengan penyanyi Virzha yang dinilai menghina Nabi Muhammad.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya, TWICE datang sebagai bintang tamu program variety MBC Radio Star dengan formasi lengkap, kecuali Jungyeon yang sedang hiatus. Pada kesempatan itu, tiga member unjuk bakat unik dan Dahyun yang paling mengejutkan penonton....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/10), netizen khususnya dari kalangan penggemar NCT dikejutkan dengan adanya kabar bahwa SM Entertainment telah merencanakan untuk mengadakan NCT 2020 Beyond Live dengan formasi 23 member....
  • HOT !
    SM Entertainment kembali bereksprimen dengan konsep futuristik di girl group baru yang akan didebutkannya, aespa. Lee Soo Man sebagai bos besar menjelaskan tentang bagaimana aespa memiliki member di dunia nyata dan virtual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)