home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Umumkan Perubahan Jam Tayang Drama di Hari Kerja

Kamis, 09 Mei 2019 18:30 by fzhchyn | 945 hits
MBC Umumkan Perubahan Jam Tayang Drama di Hari Kerja
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jam penayangan drama MBC di malam hari akan mengalami perubahan. Pada 8 Mei, MBC mengumumkan bahwa perusahaan telah mengadakan beberapa rapat dengan sejumlah pihak dan telah sampai pada keputusan akhir untuk memindahkan drama di hari kerja yang awalnya jam 10 malam menjadi jam 9 malam.

Drama baru Rabu-Kamis ‘Spring Night’ akan menjadi drama pertama yang dipindahkan ke jam 9 malam saat penayangan perdananya pada 22 Mei. Selanjutnya drama Senin-Selasa ‘Parners for Justice 2’, yang akan mulai tayang bulan Juni juga akan pindah ke jam 9 malam. Mengingat drama akhir pekan MBC saat ini, ‘Different Dreams’ yang telah tayang pada Sabtu pukul 9 malam, ini berarti semua drama MBC selanjutnya akan tayang di slot jam tersebut.

MBC membuka ‘generasi drama pukul 9 malam’ setelah mengubah permainan menjadi ‘miniseries hari kerja pukul 10 malam’ pada tahun 1980-an dengan drama ‘Son in Law’ di tahun 1980 dan miniseries ‘Phoenix’ di tahun 1987.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Perubahan dalam penjadwalan drama biasanya menceriminkan perubahan dalam jam kerja dan gaya hidup pemirsanya. Untuk mengikuti tren orang yang pulang kerja lebih awal, MBC telah membuat perubahan pada penjadwalan mereka di tahun 2019. Dari bulan Maret, ‘News Desk’ telah tayang 30 menit lebih awal dari jam 7.30 malam dengan tambahan 30 menit liputan berita. ‘My Little Television 2’ juga naik satu jam dibandingkan musim pertamanya yang tayang pukul 10 malam.

MBC menyatakan, “Melalui perubahan ini, kami akan menyiarkan acara berita dan drama berselingan, mengembalikan pola penonton drama tradisional tepat setelah berita, sebuah pola yang patah di tahun 2012”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)