home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Member Kompak Putus Kontrak, Inikah Alasan Boy Group 14U Bubar?

Senin, 13 Mei 2019 14:00 by dodo07 | 2295 hits
Seluruh Member Kompak Putus Kontrak, Inikah Alasan Boy Group 14U Bubar?
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kabar bubarnya boy group 14U memang menghebohkan para penggemar K-Pop. Pasalnya, grup yang dinaungi oleh 14 member ini terhitung baru dua tahun berkarir di belantika musik K-Pop. Ternyata alasan dari pembubaran grup ini terbilang mengejutkan para penggemar.

Pada 10 Mei, dikabarkan bahwa 13 dari 14 orang member memutuskan kontrak mereka dengan agensi BGent setelah kembali ke Korea usai menyelesaikan konser mereka di Jepang pada bulan Februari hingga April lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, para member yang memutus kontrak tersebut telah meninggalkan asrama dan akan mengambil jalan mereka masing-masing.

Sebuah sumber menyatakan, “Para member yang telah pergi dikabarkan merasa menyesal kepada para penggemar yang merasa terluka karena hal ini, sehingga mereka tidak dapat berbicara tentang hal ini. Namun, mereka tampaknya membagikan kabar di media sosial dan berkata bahwa mereka sedang berlibur.”

Kabar tersebut juga menyatakan bahwa terdapat beragam alasan di balik pembubaran ini. Salah satunya dikabarkan bahwa para member yang memutus kontrak menganggap agensi menunjukkan ketidakadilan dan menyebabkan konflik antar member karena diskriminasi perlakuan.

Namun, BGEnt selaku agensi 14U menyanggah hal ini dan menyatakan bahwa para member memang sudah merencanakan hal ini bersama-sama. Sementara itu, 14U yang sebelumnya diumumkan menjadi akan tampil dalam KCON 2019 di Jepang otomatis mengalami pembatalan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)