home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tutupi Kabar Kehamilan, Baim Wong Ungkap Trauma Paula Verhoeven Pernah Keguguran

Senin, 13 Mei 2019 10:06 by bellaevania | 505 hits
Sempat Tutupi Kabar Kehamilan, Baim Wong Ungkap Trauma Paula Verhoeven Pernah Keguguran
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Meski sempat terkesan ditutup-tutupi, Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama. Ternyata tak banyak yang tahu bahwa Paula sempat mengalami keguguran.

Baim Wong menceritakan keguguran yang dialami sempat membuat Paula sangat terpukul. "Ya saya juga sedih tapi saya harus berusaha menguatkan Paula. Paula suka bengong mikirin itu saya bilang nggak apa-apa, nggak usah dipikirin karena sudah jalannya," jelas Baim Wong, Minggu (12/05/19), melanisr Detik.

Seiring berjalannya waktu, Paula akhirnya bisa menerima apa yang dialaminya. Ia pun bisa dikaruniai anak kembali. "Jadi memang selalu positif pikirannya biar jadinya baik. Tapi kan perasaan seorang ibu beda ya akhirnya lama kelamaan dia bisa menerima setelah tiga bulan kita coba lagi dan alhamdulillah langsung jadi," sambung Baim lagi.

Baca juga: Viral Paula Verhoeven Melenggang di Citayam Fashion Week

Baim sendiri meminta maaf sempat tertutup soal kehamilan Paula. Hal ini Ia lakukan semata-mata untuk melindungi Paula yang sempat terluka karena mengalami keguguran. "Ya karena dulu pernah keguguran kan kasihan Paula, kalau ibu ada rasa gimana gitu. Saya takut dikira sombong ada masalah yang nggak kalian harus tahu," beber Baim.

Usia kandungan Paula Verhoeven sudah memasuki dua bulan. Baim turut meminta doa dari semua orang agar kehamilan sang istri berjalan lancar hingga waktunya nanti melahirkan. Semoga baik ibu dan bayinya diberi kesehatan ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)