SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi

Selasa, 14 Mei 2019 12:51 by muthiasp | 737 hits
Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kasus Burning Sun, Seungri juga masih diselidiki atas dugaan penyediaan jasa prostitusi. Seiring berjalannya penyelidikan, polisi kabarnya menemukan bukti bahwa Seungri memesan jasa prostitusi untuk dirinya sendiri sebanyak tiga kali.

Berdasarkan laporan outlet media Channel A (13/5), polisi menemukan bahwa Seungri menggunakan layanan prostitusi setidaknya tiga kali atau lebih, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan dewasa ke rumahnya. Polisi pun telah mendapatkan kesaksiannya.

Seungri dikatakan menerima layanan prostitusi pada tahun 2015 di tempat-tempat berbeda, salah satunya adalah rumahnya. Seungri terus menyangkal tuduhan tersebut, dan menyatakan bahwa wanita itu adalah seseorang yang dia kenal sebelumnya dan itu bukan pelacuran.

Baca juga: Yang Hyun Suk dan Seungri Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Dugaan Judi di Luar Negeri

Namun ketika melihat ke rekening staf di tempat hiburan dewasa, mereka menemukan bahwa pihak Seungri telah membayar sejumlah uang. Hingga saat ini, Seungri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Polisi sebelumnya mengajukan permintaan untuk surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada kecurigaan seperti menyediakan dan menerima layanan prostitusi, serta penggelapan dana. Keputusan apakah surat perintah akan dikeluarkan atau tidak rencananya akan diumumkan pada malam hari tanggal 14 Mei atau dini hari tanggal 15 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Satu lagi pasangan selebriti favorit publik yang hubungan pernikahannya terancam berakhir dengan perceraian, yaitu Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....
  • HOT !
    Alur cerita drama akhir pekan tvN ‘Hotel del Luna’ semakin seru dengan munculnya kasus kasus baru. Dalam teaser yang baru dirilis untuk episode mendatang, akan ada plot tak terduga yang patut dinantikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)