SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi

Selasa, 14 Mei 2019 12:51 by muthiasp | 755 hits
Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kasus Burning Sun, Seungri juga masih diselidiki atas dugaan penyediaan jasa prostitusi. Seiring berjalannya penyelidikan, polisi kabarnya menemukan bukti bahwa Seungri memesan jasa prostitusi untuk dirinya sendiri sebanyak tiga kali.

Berdasarkan laporan outlet media Channel A (13/5), polisi menemukan bahwa Seungri menggunakan layanan prostitusi setidaknya tiga kali atau lebih, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan dewasa ke rumahnya. Polisi pun telah mendapatkan kesaksiannya.

Seungri dikatakan menerima layanan prostitusi pada tahun 2015 di tempat-tempat berbeda, salah satunya adalah rumahnya. Seungri terus menyangkal tuduhan tersebut, dan menyatakan bahwa wanita itu adalah seseorang yang dia kenal sebelumnya dan itu bukan pelacuran.

Baca juga: Tagar #ApologizetoSeungri Jadi Trending Usai Detil Kejahatan Seksual Jung Joon Young Terbongkar

Namun ketika melihat ke rekening staf di tempat hiburan dewasa, mereka menemukan bahwa pihak Seungri telah membayar sejumlah uang. Hingga saat ini, Seungri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Polisi sebelumnya mengajukan permintaan untuk surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada kecurigaan seperti menyediakan dan menerima layanan prostitusi, serta penggelapan dana. Keputusan apakah surat perintah akan dikeluarkan atau tidak rencananya akan diumumkan pada malam hari tanggal 14 Mei atau dini hari tanggal 15 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)