SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi

Selasa, 14 Mei 2019 12:51 by muthiasp | 735 hits
Polisi Kantongi Bukti Seungri Pakai Jasa Prostitusi untuk Pribadi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain kasus Burning Sun, Seungri juga masih diselidiki atas dugaan penyediaan jasa prostitusi. Seiring berjalannya penyelidikan, polisi kabarnya menemukan bukti bahwa Seungri memesan jasa prostitusi untuk dirinya sendiri sebanyak tiga kali.

Berdasarkan laporan outlet media Channel A (13/5), polisi menemukan bahwa Seungri menggunakan layanan prostitusi setidaknya tiga kali atau lebih, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan dewasa ke rumahnya. Polisi pun telah mendapatkan kesaksiannya.

Seungri dikatakan menerima layanan prostitusi pada tahun 2015 di tempat-tempat berbeda, salah satunya adalah rumahnya. Seungri terus menyangkal tuduhan tersebut, dan menyatakan bahwa wanita itu adalah seseorang yang dia kenal sebelumnya dan itu bukan pelacuran.

Baca juga: Dilimpahkan ke Kejaksaan, Seungri Dituntut Atas Tujuh Kejahatan Sekaligus

Namun ketika melihat ke rekening staf di tempat hiburan dewasa, mereka menemukan bahwa pihak Seungri telah membayar sejumlah uang. Hingga saat ini, Seungri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan.

Polisi sebelumnya mengajukan permintaan untuk surat perintah penahanan praperadilan untuk Seungri pada kecurigaan seperti menyediakan dan menerima layanan prostitusi, serta penggelapan dana. Keputusan apakah surat perintah akan dikeluarkan atau tidak rencananya akan diumumkan pada malam hari tanggal 14 Mei atau dini hari tanggal 15 Mei.

(mth)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)