SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol

Selasa, 14 Mei 2019 16:20 by muthiasp | 1969 hits
Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, polisi secara resmi telah mengajukan surat permohonan penahanan Seungri atas berbagai kasus yang menjeratnya. Pada Selasa (14/5), Seungri menjalani pemeriksaan tambahan dan keluar dengan tangan diborgol.

Seungri menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu akan menentukan nasibnya ditahan atau tidak. Hasilnya akan diumumkan pada mala mini (14/5) atau dini hari 15 Mei 2019.

Setelah selesai diperiksa, Seungri yang awalnya datang didampingi pengacara justru terlihat digiring oleh dua pegawai kejaksaan. Tangannya yang semula bebas bergerak, sudah diborgol dan ditutupi kain. Ia dipindahkan ke tahanan tersangka pengadilan dan akan berada di sana sampai keputusan akhir mengenai surat penangkapannya keluar.

Baca juga: Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Dikabarkan Mengalami Kebangkrutan

Saat dihujani pertanyaan oleh awak media, Seungri hanya terdiam dengan tatapan mata yang kosong. Praktis, Seungri menyusul kedua rekannya, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon yang sudah lebih dahulu menjadi tahanan kejaksaan. Jung Joon Young bahkan sudah menjalani sidang perdana.

Seungri sendiri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, atas dugaan menyediakan dan menerima layanan prostitusi, hingga penggelapan dana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)