SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol

Selasa, 14 Mei 2019 16:20 by muthiasp | 1770 hits
Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, polisi secara resmi telah mengajukan surat permohonan penahanan Seungri atas berbagai kasus yang menjeratnya. Pada Selasa (14/5), Seungri menjalani pemeriksaan tambahan dan keluar dengan tangan diborgol.

Seungri menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu akan menentukan nasibnya ditahan atau tidak. Hasilnya akan diumumkan pada mala mini (14/5) atau dini hari 15 Mei 2019.

Setelah selesai diperiksa, Seungri yang awalnya datang didampingi pengacara justru terlihat digiring oleh dua pegawai kejaksaan. Tangannya yang semula bebas bergerak, sudah diborgol dan ditutupi kain. Ia dipindahkan ke tahanan tersangka pengadilan dan akan berada di sana sampai keputusan akhir mengenai surat penangkapannya keluar.

Baca juga: Oknum Polisi yang Diduga Terima Suap dari Seungri Juga Dapat Hukuman Ringan

Saat dihujani pertanyaan oleh awak media, Seungri hanya terdiam dengan tatapan mata yang kosong. Praktis, Seungri menyusul kedua rekannya, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon yang sudah lebih dahulu menjadi tahanan kejaksaan. Jung Joon Young bahkan sudah menjalani sidang perdana.

Seungri sendiri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, atas dugaan menyediakan dan menerima layanan prostitusi, hingga penggelapan dana.

(mth)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)