home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol

Selasa, 14 Mei 2019 16:20 by muthiasp | 2076 hits
Foto-foto Seungri Digiring ke Sel Penjara Pengadilan dengan Tangan Diborgol
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, polisi secara resmi telah mengajukan surat permohonan penahanan Seungri atas berbagai kasus yang menjeratnya. Pada Selasa (14/5), Seungri menjalani pemeriksaan tambahan dan keluar dengan tangan diborgol.

Seungri menjalani pemeriksaan lanjutan bersama dengan mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam itu akan menentukan nasibnya ditahan atau tidak. Hasilnya akan diumumkan pada mala mini (14/5) atau dini hari 15 Mei 2019.

Setelah selesai diperiksa, Seungri yang awalnya datang didampingi pengacara justru terlihat digiring oleh dua pegawai kejaksaan. Tangannya yang semula bebas bergerak, sudah diborgol dan ditutupi kain. Ia dipindahkan ke tahanan tersangka pengadilan dan akan berada di sana sampai keputusan akhir mengenai surat penangkapannya keluar.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Saat dihujani pertanyaan oleh awak media, Seungri hanya terdiam dengan tatapan mata yang kosong. Praktis, Seungri menyusul kedua rekannya, Jung Joon Young dan Choi Jonghoon yang sudah lebih dahulu menjadi tahanan kejaksaan. Jung Joon Young bahkan sudah menjalani sidang perdana.

Seungri sendiri dinyatakan melanggar Undang-Undang tentang Hukuman Buruk, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dll. Kejahatan Ekonomi Tertentu, dan pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan, atas dugaan menyediakan dan menerima layanan prostitusi, hingga penggelapan dana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)