SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik

Rabu, 15 Mei 2019 14:35 by muthiasp | 874 hits
Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi YG Entertainment yang berawal dari Seungri, rupanya tidak berdampak pada orang-orang yang terlibat saja, tetapi juga artis naungannya. Seperti iKON yang seperti terkena imbas dari kasus tersebut hingga diboikot untuk tampil di sebuah festival.

iKON dijadwalkan untuk tampil mengisi festival musik yang dibuat oleh mahasiwa Universitas Myongji, yang berlangsung pada 14 – 16 Mei 2019. iKON berada di jajaran pengisi acara bersama dengan Indigo Music, Davichi, Kalla, Kim Bo Hyung, Sunmi, dan Kim Feel.

Namun banyak yang melayangkan protes kepada panitia karena dirasa tidak tepat mengundang iKON, lantaran YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya masih terlibat skandal bahkan sedang diselidiki oleh polisi, “Mereka ikut andil dalam kasus Burning Sun”, ujar salah satu mahasiswa dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Kendala Teknis, iKON Buktikan Profesionalitas Nyanyi dengan 1 Mic

Seperti yang diketahui, Seungri diduga menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment untuk melakukan aksi yang melanggar hukum. Selain itu juga karena Yang Hyun Suk, pimpinan agensi yang juga dicurigai menggelapkan pajak, “Panitia harusnya berkaca bagaimana mereka membuat festival tanpa mengeceknya,” kata mahasiswa lain.

Usai pembicaraan itu memanas, panitia langsung meminta maaf secara resmi dan menyatakan bahwa mengundang iKON bukan dengan niat mendukung kontroversi tersebut. iKON pun dijadwalkan tetap tampil di ‘2019 Myongji University Festival’ pada tanggal 15 Mei 2019.

(mth)

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)