home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik

Rabu, 15 Mei 2019 14:35 by muthiasp | 1041 hits
Imbas Kasus Seungri dan YG, iKON Diboikot Jadi Bintang Tamu Festival Musik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kontroversi YG Entertainment yang berawal dari Seungri, rupanya tidak berdampak pada orang-orang yang terlibat saja, tetapi juga artis naungannya. Seperti iKON yang seperti terkena imbas dari kasus tersebut hingga diboikot untuk tampil di sebuah festival.

iKON dijadwalkan untuk tampil mengisi festival musik yang dibuat oleh mahasiwa Universitas Myongji, yang berlangsung pada 14 – 16 Mei 2019. iKON berada di jajaran pengisi acara bersama dengan Indigo Music, Davichi, Kalla, Kim Bo Hyung, Sunmi, dan Kim Feel.

Namun banyak yang melayangkan protes kepada panitia karena dirasa tidak tepat mengundang iKON, lantaran YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya masih terlibat skandal bahkan sedang diselidiki oleh polisi, “Mereka ikut andil dalam kasus Burning Sun”, ujar salah satu mahasiswa dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Seperti yang diketahui, Seungri diduga menggunakan kartu perusahaan YG Entertainment untuk melakukan aksi yang melanggar hukum. Selain itu juga karena Yang Hyun Suk, pimpinan agensi yang juga dicurigai menggelapkan pajak, “Panitia harusnya berkaca bagaimana mereka membuat festival tanpa mengeceknya,” kata mahasiswa lain.

Usai pembicaraan itu memanas, panitia langsung meminta maaf secara resmi dan menyatakan bahwa mengundang iKON bukan dengan niat mendukung kontroversi tersebut. iKON pun dijadwalkan tetap tampil di ‘2019 Myongji University Festival’ pada tanggal 15 Mei 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)