SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Tuntut 7 Penyidik Polda Jatim

Rabu, 15 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1135 hits
Yakin Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Tuntut 7 Penyidik Polda Jatim
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel masih bergulir. Perlahan fakta-fakta kasus ini makin terungkap. Pihak Vanessa menilai ada rekayasa dalam kasus yang menjeratnya.

Melalui tim kuasa hukum, Vanessa melaporkan tujuh penyidik Polda Jawa Timur ke Mabes Polri dengan tuduhan rekayasa kasus. "Tujuh orang penyidik sudah kami laporkan, terkait dengan dugaan rekayasa kasus. Sekarang ini kami serahkan pada Mabes Polri soal kelanjutannya" kata kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, Selasa (14/05/19), melansir Kompas.

Milano menduga para penyidik Polda Jatim telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan kasus Vanessa Angel yang terjerat pasal penyebaran konten asusila. Apalagi, Vanessa tidak pernah menyebarkan konten asusila ke media sosial.

"Saat itu kami pertegas lagi. 'Apakah ada disebarkan melalui media sosial?', 'Tidak ada', kata penyidik. Terus saya tanya lagi 'apakah penyebaran ini sebatas melalui (muncikari) Siska? Apakah Siska menyebarkan?'. Katanya Siska juga tidak menyebarkan. Kalau memang ini chat-nya diakui untuk pribadi, apa yang dilanggar dalam pasal 27 ayat 1," tutur Milano.

Dugaan kasus ini direkayasa dimulai dari keberadaan Rian Subroto, pemesan jasa Vanessa di Surabaya yang menjadi misteri. Diketahui dalam berita acara pemeriksaan (BAP) tidak ada foto Rian. Bahkan, surat pemanggilan Rian dikembalikan karena tidak ada alamat yang jelas. Belakangan disebut oknum dari Polda Jatim bernama Herlambang Hasea adalah pihak yang mengirimkan uang 80 juta ke rekening muncikari.

(bef)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)