home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yakin Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Tuntut 7 Penyidik Polda Jatim

Rabu, 15 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1288 hits
Yakin Kasusnya Direkayasa, Vanessa Angel Tuntut 7 Penyidik Polda Jatim
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel masih bergulir. Perlahan fakta-fakta kasus ini makin terungkap. Pihak Vanessa menilai ada rekayasa dalam kasus yang menjeratnya.

Melalui tim kuasa hukum, Vanessa melaporkan tujuh penyidik Polda Jawa Timur ke Mabes Polri dengan tuduhan rekayasa kasus. "Tujuh orang penyidik sudah kami laporkan, terkait dengan dugaan rekayasa kasus. Sekarang ini kami serahkan pada Mabes Polri soal kelanjutannya" kata kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, Selasa (14/05/19), melansir Kompas.

Milano menduga para penyidik Polda Jatim telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan kasus Vanessa Angel yang terjerat pasal penyebaran konten asusila. Apalagi, Vanessa tidak pernah menyebarkan konten asusila ke media sosial.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Saat itu kami pertegas lagi. 'Apakah ada disebarkan melalui media sosial?', 'Tidak ada', kata penyidik. Terus saya tanya lagi 'apakah penyebaran ini sebatas melalui (muncikari) Siska? Apakah Siska menyebarkan?'. Katanya Siska juga tidak menyebarkan. Kalau memang ini chat-nya diakui untuk pribadi, apa yang dilanggar dalam pasal 27 ayat 1," tutur Milano.

Dugaan kasus ini direkayasa dimulai dari keberadaan Rian Subroto, pemesan jasa Vanessa di Surabaya yang menjadi misteri. Diketahui dalam berita acara pemeriksaan (BAP) tidak ada foto Rian. Bahkan, surat pemanggilan Rian dikembalikan karena tidak ada alamat yang jelas. Belakangan disebut oknum dari Polda Jatim bernama Herlambang Hasea adalah pihak yang mengirimkan uang 80 juta ke rekening muncikari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)