SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Virzha Kena Imbas Teror di Instagram

Kamis, 16 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 4977 hits
Viral Video Andre Taulany Hina Nabi Muhammad, Virzha Kena Imbas Teror di Instagram
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Penyanyi Virzha ikut terkena imbas kasus video viral Andre Taulany yang dianggap menghina Nabi Muhammad. Virzha diketahui turut berada dalam video tersebut.

Dalam video, Virzha menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Andre dan rekannya Sule. Saat itu Virzha berbicara soal kegemarannya dengan parfum.

"Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad dulu dia itu aromanya itu seribu bunga gitu. Berawal dari situ sih pengen bisa. Kalo kita bisa wangi kenapa nggak gitu loh" ujar Virzha. "Seribu bunga? Itu badan apa kebon," timpal Andre Taulany.

Ucapan Andre itu lah yang dipermasalahkan dan dinggap menghina Nabi Muhammad. Belakangan Andre sendiri mendatangi MUI untuk meminta maaf. Tak hanya Andre, rupanya Virzha juga terkena dampak dari video tersebut.

Virzha mengaku menerma banyak teror dari media sosial Instagram, banyak yang bertanya hingga menghujatnya. "Banyak comment di DM aku dan aku nggak tahu apa-apa," kata Virzha, Rabu (15/05/19), melansir Suara.

Virzha sadar guyonan memiliki batas dan Nabi Muhammad tak pantas dijadikan candaan. "Kalau aku pribadi itu hal nggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya, tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya," katanya.

Penyanyi berambut panjang ini pun berharap semua orang dapat mengambil pelajaran soal bertutur kata dari kejadian yang dialami Andre dan dirinya. "Mudah-mudahan dengan adanya itu media bisa belajar, kita sebagai musisi dan public figure juga bisa belajar dari situ. Aku ambil pelajaran aja kalo semua ada tempatnya," ujar Virzha.

(bef)

  • HOT !
    Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli....
  • HOT !
    Boy group GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Spinning Top’ pada 20 Mei. Dalam wawancara untuk perilisan terbarunya bersama outlet berita Joy News 24, mereka juga membagikan perasaannya tentang nominasi Billboard Music Awards yang didapatkan untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki laki, Archie Harrison Mountbatten windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)