home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Pangling, Ini Cerita Dibalik Foto Kahiyang Ayu Bak Selebriti Hollywood

Jumat, 17 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 18029 hits
Bikin Pangling, Ini Cerita Dibalik Foto Kahiyang Ayu Bak Selebriti Hollywood
Image Source: Instagram/@fdphotography90

DREAMERS.ID - Putri satu-satunya Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu tampil beda dalam foto-foto dari pemotretan terbaru. Tak seperti biasanya, Kahiyang tampil bak selebriti Hollywood.

Ibu satu anak ini berpose dengan busana serba hitam dengan sarung tangan kulit yang menampilkan kesan garang. Dengan tatanan rambut pendek dan make up yang fierce, Kahiyang menatap tajam ke arah kamera.

Ini merupakan foto Kahiyang yang diambil fotografer sekaligus pendiri FD Photography. Fandy sendiri menceritakan pemotretan ini berawal dari Bennu, make up artist yang ingin membuat profil foto kecantikan bersama Kahiyang.

"Ketika mendiskusikan konsep, kami kepikiran untuk membuat sesuatu yang berbeda. Selama ini, Kahiyang kan lebih sering difoto dengan kebaya dan auranya terpancar banget. Mungkin dengan konsep Hollywood look, gaya Kahiyang akan terlihat lebih menarik lagi," ungkap Fandy, Jumat (17/05/19), melansir Wolipop.

Baca juga: Panembahan Al Nahyan, Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Konsep tersebut lalu dibagi lagi menjadi tiga tema. Salah satu tema foto Kahiyang menggunakan Adele sebagai referensi. Untuk tema ini, Kahiyang menggunakan wig atau rambut palsu. Foto lainnya bertema 'Princess' dan elegan dengan latar belakang keemasan yang berkilauan. "Kahiyang sendiri excited banget pas tahu konsepnya. Penampilan yang berbeda itu sangat membuat Kahiyang penasaran. Pas lihat hasilnya, Kahiyang senang sekali," kata Fandy.

Pemotretan tersebut berlangsung di rumah Bennu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Menurut Fansy tantangan memotret Kahiyang adalah kendala waktu. Apalagi agenda Kahiyang cukup padat sehingga pemotretan hanya berlangsung singkat dalam dua jam saja. "Tantangan lain, bagaimana Kahiyang tetap mangling dengan penampilan yang berbeda ini tanpa mengundang cemooh," kata Fandy lagi.

Ternyata ini merupakan pengalaman pertamanya memotret Kahiyang yang merupakan putri dari orang nomor satu di Indonesia. "Kahiyang termasuk dalam wishlist saya. Jadi, rasanya seperti impian yang menjadi kenyataan," kata Fandy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)