SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Depresi Akibat Popularitas Game Of Thrones, Sophie Turner 'Diselamatkan' Joe Jonas

Senin, 20 Mei 2019 17:24 by bellaevania | 1191 hits
Alami Depresi Akibat Popularitas Game Of Thrones, Sophie Turner 'Diselamatkan' Joe Jonas
Image Source: Distractify

DREAMERS.ID - Aktris Sophie Turner yang berperan sebagai Sansa Stark dalam ‘Game of Thrones’ mengaku mengalami depresi setelah membintangi serial tersebut. Bahkan apa yang dialaminya itu berpengaruh terhadap hubungan asmaranya dengan Joe Jonas, yang kini sudah menjadi suaminya.

Sophie Turner telah berakting dalam Game of Thrones sejak usia 13 tahun. Serial bergenre drama fantasi itu pun makin populer dan membuatnya mengalami depresi. Ia berterus terang pernah berpikir untuk bunuh diri karena selalu merasa diawasi publik.

Dalam sebuah wawancara wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan Joe telah membantunya melewati masa sulit. Namun hal itu membuat awal hubungan keduanya pada 2016 lalu menjadi menjauh dan memutuskan berpisah.


Image Source: Pagesix

Baca juga: Menawan! Inilah 4 Gaun Pernikahan Artis Yang Menikah di Tahun 2019

"Aku mengalami fase mental yang sangat tidak sehat (ketika kami pertama kali bertemu). Dia (Joe Jonas) bilang, ‘aku tidak bisa bersamamu sampai kamu mencintai dirimu, aku tidak bisa melihatmu mencintaiku lebih dari dirimu sendiri'. Aku pikir dia menyelamatkan hidupku dengan cara tertentu," kata Sophie Turner, melansir Aceshowbiz.

Perpisahan antara Joe Jonas dan Sophie Turner tak berlangsung lama. Adanya Joe disisi Sophie sebagai suami membuat sang aktris merasa lebih baik. “Aku mencintai diriku sekarang, lebih dari apa yang biasanya kulakukan. Ketika seseorang mengatakan kepadamu bahwa mereka mencintaimu setiap hari. Itu membuatmu menyadari mengapa itu terjadi, dan aku pikir itu membuatmu mencintai dirimu lebih lagi,” ucapnya lagi.

Joe Jonas dan Sophie Turner sempat melangsungkan pertunangan pada 2017 lalu. Kemudian melakukan pernikahan secara mengejutkan di Las Vegas pada 1 Mei lalu, upacara pernikahan itu dilaksanakan beberapa jam setelah keduanya menghadiri Billboard Music Awards 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)