home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Dipenuhi Tinta Ungu, Aura Ganteng Nicholas Saputra Tetap Bikin Meleleh

Rabu, 22 Mei 2019 16:31 by bellaevania | 1465 hits
Wajah Dipenuhi Tinta Ungu, Aura Ganteng Nicholas Saputra Tetap Bikin Meleleh
Image Source: The Jakarta Post

DREAMERS.ID - Nicholas Saputra sempat menghebohkan Instagram dengan unggahan foto selfie perdana saat masa Pemilu 2019. Kini, sebuah foto Nicholas Saputra lainnya kembali ramai diperbincangkan.

Sebuah potret close up wajah Nicholas Saputra diunggah oleh produser film Mira Lesmana. Nicholas rupanya melakukan perjalanan ke India. Ia mengunjungi beberapa tempat seperti Mesjid Lama, Agresen Ki Baoli, dan Lotus Temple Auditorium di New Delhi.

Dalam foto tersebut, wajah Nicholas Saputra dipenuhi tinta berwarna ungu. Meski wajahnya terlihat kotor dengan adanya tinta ungu. Banyak netizen mengaku tetap terpukau dengan ketampanan Nicholas. “Udah di coret-coret aja masih ganteng,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Buku Tahunan SMA Nicholas Saputra Tersebar, Terbukti Ganteng Natural

Ada pula netizen yang berkelakar soal adanya tinta ungu di wajah sang aktor yang berperan sebagai Rangga dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu. Ia mengaitkannya dengan pemilu pada April lalu. “Kemarin pas nyoblos, yang dicelup kepala rupanya masnya,” tulis netizen lain.

Sementara ada netizen lain yang mengaku langsung merekam layar ketika menemukan unggahan Mira Lesmana ini. Netizen takut foto ini bakal dihapus seperti foto selfie Nicholas terdahulu yang dihapus dalam 24 jam. Tetapi para fans Nicholas Saputra patut bernapas lega, karena Mira Lesmana berjanji akan menyimpan foto Nicholas yang satu ini selama-lamanya. “This will stay on my feed forever,” tulis Mira.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (9/7) malam, film Peninsula menggelar jumpa pers singkat jelang acara pemutaran perdananya yang dihadiri oleh sutradara Yeon Sang Ho dan jajaran pemain. Mereka sempat membahas tentang jalan cerita film ini yang berbeda jauh dari Train to Busan....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Can’t Be Bothered to Date, But Don’t Want to Be Lonely’ (judul sementara) telah mengumumkan jadwal tayang! Drama yang dibintangi Ji Hyun Woo dan Kim So Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Irene dan Seulgi Red Velvet melangsungkan konferensi pers secara online untuk reality show terbaru mereka bertajuk ‘Level Up Irene x Seulgi Project’. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kim Ji Sun selaku direktur produksi (PD)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)