home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Ending, Drama 'Beautiful World' Berakhir dengan Rating Memuaskan

Senin, 27 Mei 2019 14:03 by muthiasp | 9680 hits
Happy Ending, Drama 'Beautiful World' Berakhir dengan Rating Memuaskan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama JTBC ‘Beautiful World’ sudah mencapai akhir ceritanya. Drama yang menceritakan tentang masalah sosial di dunia pendidikan ini pun berakhir bahagia pada Sabtu (25/5), dan mencatatkan rating yang memuaskan.

Lembaga rating Nielsen Korea mengungkapkan episode terakhir drama ‘Beautiful World’ yang berakhir bahagia telah memecahkan rekornya sendiri, yaitu 5,8 persen skala nasional dan 7,1 persen skala Seoul. Angka tersebut terbilang fantastis mengingat ‘Beautiful World’ tayang di stasiun televisi kabel.

Drama ‘Beautiful World’ sendiri sudah digadang-gadang menjadi penerus kesuksesan ‘SKY Castle’. Drama ini menceritakan tentang kekerasan yang terjadi di sekolah. Pihak sekolah maupun keluarga pelaku berusaha untuk menutupi kejadian itu dengan segala cara hingga membunuh saksi mata.

Baca juga: 7 Drama Korea Ini Kisahkan Tentang Kenakalan Remaja

Spoiler alert! Park Sun Ho (Nam Da Reum) akhirnya bangun dari koma. Ia lantas menceritakan bahwa apa yang terjadi adalah murni kecelakaan. Di saat yang bersamaan, Oh Joon Seok (Seo Dong Hyun) mendatangi kantor polisi dan mengaku sebagai pelaku yang telah mendorong Park Sun Ho dari atap gedung sekolah.

Kasus pelecehan seksual yang diterima oleh Jung Da Hee ternyata bukan dilakukan oleh Oh Joon Seok. Jung Da Hee akhirnya berani bersaksi bahwa pelakunya adalah Oh Jin Pyo, ayah dari Oh Joon Seok. Oh Jin Pyo pun ditahan, sedangklan istri dan anaknya pindah ke pinggiran kota. Sementara itu, Park Sun Ho menjalani rehabilitasi fisik dengan baik, sehingga akhirnya bisa kembali bersekolah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)