home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar Raffi Ahmad yang Datangi MUI Setelah Dikecam Karena Adegan Mesra dengan Zaskia Gotik di TV

Jumat, 31 Mei 2019 12:00 by bellaevania | 1208 hits
Komentar Raffi Ahmad yang Datangi MUI Setelah Dikecam Karena Adegan Mesra dengan Zaskia Gotik di TV
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Raffi Ahmad kembali tersandung masalah hingga ditegur Majelis Ulama Indonesia (MUI). Istri Nagita Slavina ini pun akhirnya mendatangi MUI.

Panggilan dari MUI kepada Raffi dipicu karena adegan yang dinilai tak pantas dalam sebuah acara sahur yang disiarkan secara langsung di TV. Dalam acara sahur yang tayang pada 15 Mei 2019 itu, Raffi melakukan interaksi yang kelewat mesra dengan Zaskia Gotik.

Raffi diketahui sempat memeluk dan mencium tangan Zaskia Gotik. Adegan ini dirasa tak pantas karena ditayangkan di bulan Ramadhan, apalagi keduanya bukan pasangan suami istri. Pihak MUI pun merekomendasikan agar acara sahur yang dibintangi Raffi Ahmad itu dihentikan penayangannya.

Baca juga: Rafathar Sebut Lebih Penting Syuting daripada Dirinya: Biar Punya Uang

MUI bahkan melayangkan surat yang diwakilkan Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi KH Masduki Baidlowi, karena program tersebut dianggap tidak menghiraukan imbauan kualitas tayangan. Raffi pun akhirnya mendatangi Kantor Pusat MUI di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/05/19).

Kedatangan Raffi ditujukan untuk meminta maaf pada MUI. "Ya saya datang ke sini untuk meminta maaf sebesar-besarnya karena kesalahan yang terjadi," ujar Raffi, melansir Grid.id. Dalam pertemuannya Raffi berjanji akan berbenah diri. Kejadian ini pun akan dijadikan pelajaran bagi artis lain dan tim produksi program TV agar tak terulang lagi.

"Jadi kita berbenah diri, apabila ada kekurangan mohon maaf, kita akan menjadi lebih baik lagi. Tadi juga untuk tim produksi dan artis, ada dialog sama Majelis Ulama Indonesia untuk ke depannya dalam program ramadhan, tiga bulan atau empat bulan sebelum mulai ada dialog bersama. Bisa satu arah," papar Raffi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)