SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Asthon Kutcher Jadi Saksi Kasus Pembunuhan Berantai yang Menewaskan Mantan Pacar

Jumat, 31 Mei 2019 13:40 by bellaevania | 1201 hits
Cerita Asthon Kutcher Jadi Saksi Kasus Pembunuhan Berantai yang Menewaskan Mantan Pacar
Image Source: People

DREAMERS.ID - Asthon Kutcher memenuhi panggilan pengadilan Los Angeles pada Rabu (19/05/19). Suami Mila Kunis ini menjadi saksi kasus pembunuhan berantai dimana seorang perempuan yang pernah dikencaninya menjadi korban tewas.

Kejadian mengerikan itu terjadi pada 22 Februari 2001 silam. Malam itu Asthon Kutcher mendatangi kediaman sang korban bernama Ashley Ellerin. Dua jam sebelumnya, mereka mengatur janji untuk berkencan.

Namun saat Kutcher datang, kondisi kediaman korban terlihat aneh. Ia mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Dengan kondisi lampu menyala dan pintu yang terkunci, Kutcher mengintip melalui jendela dan melihat noda merah seperti tumpahan anggur di atas karpet .

Baca juga: Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

Saat itu Kutcher tak berpikir jauh dan mengira dirinya sudah mengacaukan rencana kencannya.”Aku mengira dia telah pergi dan aku terlambat, aku membuatnya kecewa. Aku mengira dia telah pergi dengan teman-temannya,” ucap Kutcher, melansir People.

Namun ternyata keesokan paginya korban ditemukan meninggal oleh teman sekamarnya. Ashley Ellerin dinyatakan tewan dengan luka tikaman sebanyak 47 kali. Mendengar hal itu, Kutcher sempat ketakutan karena khawatir sidik jarinya ditemukan di lokasi kejadian. Namun pada 2008, polisi menangkap Michael Gargiulo yang diduga tersangka. Sementara Kutcher menjadi saksi kasus tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)