home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4, Taeyong NCT, Hingga Oh My Girl Dikonfimasi Ikut Olimpiade Game Online

Jumat, 07 Juni 2019 10:30 by dodo07 | 1492 hits
Gongchan B1A4, Taeyong NCT, Hingga Oh My Girl Dikonfimasi Ikut Olimpiade Game Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade games antar idola K-Pop ‘Game Dolympics 2019: Golden Card’ belum lama ini merilis sederet nama yang akan berpartisipasi. Meski terdengar lucu, namun olimpiade cabang game online atau yang biasanya disebut sebagai eSports merupakan ajang bergengsi layaknya ISAC.

Melansir laman Soompi, ‘Game Dolympics 2019: Golden Card’ belum lama ini merilis sederet nama idola yang akan mengadu kemampuan bermain game online mereka. ialah Taeyong NCT, Gongchan B1A4, HOTSHOT, N.Flying, ASTRO, fromis_9, APRIL, DIA, Kenta JBJ95, TRCNG, dipastikan akan muncul dalam olimpiade ini.

Ada pula grup Berry Good, SONAMOO, Cherry Bullet, dan ONF yang tak ketinggalan akan menjadi finalis dalam ‘Game Dolympics 2019: Golden’. ‘Game Dolympics 2019: Golden Card’ sendiri akan digelar pada 17 Juni mendatang, bertempat di OGN eStadium.

Tahun ini, acara ini akan memiliki dua tim yang akan saling berlawanan, dipimpin oleh Kim Heechul dan Shindong Super Junior. Para kontestan akan bertanding memainkan game populer seperti League of Legends dan Just Dance 2019, serta berbagai game arcade dan PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Masing-masing pertandingan akan memiliki kartu emas untuk diraih, dan tim yang memiliki kartu emas paling banyak di akhir acara akan menjadi pemenang. “Aku akan bersenang-senang bermain game dan membuatnya menyenangkan bagi pemirsa juga.” Ujar Taeyong NCT, yang menang dalam kompetisi tahun lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)