SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Postingan Protes Tangis Bayi di Pesawat, Artis Ini Panen Kritikan

Senin, 10 Juni 2019 23:00 by bellaevania | 1872 hits
Viral Postingan Protes Tangis Bayi di Pesawat, Artis Ini Panen Kritikan
Image Source: Instagram/@angelagilsha

DREAMERS.ID - Artis seni peran, Angela Gilsha yang lebih dikenal sebagai pesinetron di layar televisi tengah menjadi perbincangan hangat. Postingan Instastory Angela yang menyinggung soal bayi dalam pesawat tiba-tiba menjadi viral hingga dihujani kritikan.

Dalam unggahannya, Angela menuliskan pendapatnya bahwa dirinya lebih memilih membawa hewan peliharaan ke pesawat dibandingkan membawa seorang bayi. "Gue lebih setuju bolehin bawa hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulisnya.

Unggahan Angela Gilsha ini pun panen hujatan dari berbagai kalangan, termasuk selebriti diantaranya Babe Cabita. Komedian berambut kribo ini secara halus mnyinggung postingan Angela.

Baca juga: Viral Curhat Tangisan Bayi di Pesawat, Muncul Adik Angela Gilsha Membela: Bayi Itu Enggak Jelas!

Komedian ini bercanda memasukkan anaknya yang dipanggil Bambino ke dalam koper ketika naik pesawat. “Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren,” tulis Babe.

Selain Babe Cabita, Ringgo Agus Rahman juga menyoroti masalah postingan Angela. Sama seperti Babe, Ringgo menceritakan soal anaknya, Bjorka ketika pertama kali naik pesawat. “Ini adalah usia bjorka pertama kali saat naik pesawat, ya kita harus pulang mudik disaat bjorka umur 4 bulan, pilihan terbaiknya naik pesawat spy cepet, saya inget paniknya bojo dan saya mau naik pesawat pertama kali,” tulis Ringgo.

Ringgo melanjutkan ceritanya bahwa sang anak menangis sepanjang perjalanan dalam pesawat. Namun orang-orang disekitarnya justru membantunya untuk menenangkan Bjorka. Lebih lanjut Ringgo pun memaklumi pendapat Angela. “Hari ini grup ibu2 heboh karna pemberitaan ttg yg terganggu oleh suara tangisan anak dipesawat, ya sudah tidak apa2.. wajar karna belum merasakan punya anak sendiri, kelak pasti bkl ngerti..” lanjut Ringgo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei 2020 ini masih ada judul drama terbaru yang menambah keseruan layar kaca. Adalah drama MBC Dinner Mate dan JTBC Sweet Munchies. Punya tema dan slot tayang sama di Senin Selasa malam, bagaimana perolehan rating keduanya?...
  • HOT !
    Kim Woo Seok mantan member grup X1 ikut ramaikan parade perilisan lagu baru para idola K Pop di bulan Mei 2020 ini. Ia pun resmi debut solo lewat album solo pertama bertajuk 1st Desire [Greed], pada Senin (25/5)....
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)