home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Dituntut Satu Tahun Enam Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba

Sabtu, 15 Juni 2019 19:30 by muthiasp | 920 hits
Park Yoochun Dituntut Satu Tahun Enam Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya.

Pada Jumat (14/6), sidang perdana Park Yoochun digelar di Pengadilan Negeri Distrik Suwon. Park Yoochun dijadikan terdakwa atas penggunaan narkoba jenis Philopon sebanyak enam kali, antara bulan September dan Oktober 2018 lalu. Ia diduga mengkonsumsi narkoba bersama dengan mantan tunangannya, Hwang Ha Na.

Dalam persidangan pertamanya ini, Park Yoochun mengakui semua tuduhan yang ditujukan kepadanya, dan menyatakan sangat menyesal melakukan hal tersebut. Jaksa lantas mengajukan tuntutan 1 tahun 6 bulan penjara, dan denda sebesar 1,4 juta won atau setara hampir 17 juta rupiah.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Sebelumnya, Park Yoochun sempat dengan berani menggelar jumpa pers dan menyatakan kepada publik bahwa dirinya bersih dari narkoba. Lalu setelah polisi melakukan penyelidikan menyeluruh dengan mengambil sampel dari rambut, membuktikan bahwa Park Yoochun positif narkoba.

Park Yoochun pun sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan, serta keluar dari grup JYJ. Bintang drama ‘Miss You’ ini secara resmi ditahan atas dugaan membeli Philopon seberat 1,5 gram bersama Hwang Ha Na, sebanyak tiga kali pada Februaru dan Maret 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)