SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Dituntut Satu Tahun Enam Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba

Sabtu, 15 Juni 2019 19:30 by muthiasp | 676 hits
Park Yoochun Dituntut Satu Tahun Enam Bulan Penjara Atas Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya.

Pada Jumat (14/6), sidang perdana Park Yoochun digelar di Pengadilan Negeri Distrik Suwon. Park Yoochun dijadikan terdakwa atas penggunaan narkoba jenis Philopon sebanyak enam kali, antara bulan September dan Oktober 2018 lalu. Ia diduga mengkonsumsi narkoba bersama dengan mantan tunangannya, Hwang Ha Na.

Dalam persidangan pertamanya ini, Park Yoochun mengakui semua tuduhan yang ditujukan kepadanya, dan menyatakan sangat menyesal melakukan hal tersebut. Jaksa lantas mengajukan tuntutan 1 tahun 6 bulan penjara, dan denda sebesar 1,4 juta won atau setara hampir 17 juta rupiah.

Baca juga: Park Yoochun Terancam Bayar Kompensasi 1,2 Miliar atau Asetnya Disita

Sebelumnya, Park Yoochun sempat dengan berani menggelar jumpa pers dan menyatakan kepada publik bahwa dirinya bersih dari narkoba. Lalu setelah polisi melakukan penyelidikan menyeluruh dengan mengambil sampel dari rambut, membuktikan bahwa Park Yoochun positif narkoba.

Park Yoochun pun sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan, serta keluar dari grup JYJ. Bintang drama ‘Miss You’ ini secara resmi ditahan atas dugaan membeli Philopon seberat 1,5 gram bersama Hwang Ha Na, sebanyak tiga kali pada Februaru dan Maret 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 13 November, SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon dan Kyungri tengah menjalin hubungan spesial. Tak lama kemudian, pihak agensi mengabarkan bahwa benar keduanya memang tengah berpacaran....
  • HOT !
    Usai insiden ‘bully’ kostum Halloween yang melibatkan sejumlah selebriti Bubah Alfian, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Vidi Aldiano. Muncul kabar terbaru dari Melly Goeslaw....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak Ruben Onsu yang diwakili oleh sang adik, Jordi Onsu melaporkan akun Yotube yang menyebut bahwa bisnis kuliner Ruben Onsu melakukan pesugihan. Laporan itu turut menyeret nama Roy Kiyoshi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)