home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Rob Clinton Kardinal, Caleg Muda yang Terciduk Dekat dengan Chelsea Islan

Sabtu, 15 Juni 2019 13:00 by bellaevania | 7584 hits
Mengenal Rob Clinton Kardinal, Caleg Muda yang Terciduk Dekat dengan Chelsea Islan
Image Source: Instagram/@robclintoncardinal

DREAMERS.ID - Berbeda soal karier, aktris muda Chelsea Islan memang tak terlalu mau membahas soal asmara. Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra aktris senior Marini Zumarnis kandas, kini Chelsea terciduk memiliki kedekatan dengan seorang caleg muda.

Sebuah video singkat yang beredar memperlihatkan Chelsea tengah bersama dengan caleg muda yang diketahui bernama Rob Clinton Kardinal. Dalam video Chelsea tengah makan bersama Rob dan keluarganya. Sebelumnya Chelsea dan Rob juga terlihat berada di Bandara Changi Singapura.

Rob Clinton Kardinal merupakan caleg dari partai Golkar yang mencalonkan diri untuk kursi DPRD DKI Jakarta dapil 3 Jakarta Utara. Daerah pemilihannya meliputi Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

Baca juga: Unjuk Kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Sudah Go Public!

Ia mengikuti jejak sang ayah, Robert Kardinal yang diketahui merupakan anggota DPR RI. Pria kelahiran 1993 ini juga dikenal memiliki sebuah tim e-sport bernama Onic. Tim ini cukup aktif berkompetisi dalam berbagai cabang seperti PUBG ataupun Mobile Legends.

Sayangnya belum ada keterangan yang bisa diambil dari Chelsea Island an Rob Clinton Kardinal. Hingga saat ini keduanya juga belum pernah mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)