SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan Ashanty dan Aurel Ditengah Insiden Penembakan Toronto yang Memakan Korban Tewas

Selasa, 18 Juni 2019 15:51 by bellaevania | 4050 hits
Ketegangan Ashanty dan Aurel Ditengah Insiden Penembakan Toronto yang Memakan Korban Tewas
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Ashanty dan keluarga tengah menikmati liburan di Kanada, salah satunya mengunjungi Toronto. Secara kebetulan Ashanty dan Aurel Hermansyah berada di lokasi pesta kemenangan klub basket Toronto Raptos yang berubah menjadi kerusuhan hingga muncul penembakan.

Saat itu Ashanty dan Aurel tengah menyusuri jalan menuju hotelnya yang dekat dengan parade pesta kemenangan tersebut. Awalnya Ashanty antusias ingin melihat kemeriahan parade yang ikut dihadiri Drake itu.

"Hari ini di Toronto ada parade karena Raptors win, oh liat tuh dekat dengan hotel kita," ujar Ashanty dalam cuplikan Instagram Stories. Parade yang semula berjalan lancar tiba-tiba menjadi hancur berantakan karena insiden penembakan. Kerusuhan tersebut diketahui memakan 4 korban meninggal.

Baca juga: Pengorbanan Anang dan Ashanty Beri Kejutan Ulang Tahun Aurel, Hadiahkan Mobil!

Setelah menunggu suasana lebih aman, Ashanty dan Aurel melanjutkan perjalanan ke hotel tempat mereka menginap. Ashanty pun mengabadikan situasi dekat hotelnya setelah insiden mengerikan tersebut.

"Ini ancur semua lihat, gara-gara abis konser Drake, aduh gila serem banget yah, ada-ada aja pas kita dateng," kata Ashanty sambil menyorot lokasi jalan setelah insiden penembakan dalam video Instagram Stories. “Oh my God, itu tempat kejadian tadi ada yang nembak. Sekarang udah aman insyaallah kita mau jalan ke hotel,” kata Aurel.

Beruntung Ashanty dan Aurel selamat hingga menuju hotel. Mereka kembali melanjutkan liburan di Toronto dan kembali berjalan-jalan untuk makan malam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)