SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Bakal Ucap Kalimat Syahadat 21 Juni 2019

Rabu, 19 Juni 2019 16:12 by bellaevania | 605 hits
Siap Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Bakal Ucap Kalimat Syahadat 21 Juni 2019
Image Source: Sultra.inikata

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang.

Pengucapan kalimat syahadat itu disebut akan disiarkan secara langsung dalam program TV Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Sementara pemuka agama Gus Miftah akan menjadi penuntun pembacaan kalimat syahadat itu. Namun belakangan dikatakan momen ini tak jadi disiarkan karena tersandung KPI.

Deddy diketahui sudah 8 bulan mempelajari agama Islam dari Gus Miftah. Gus Miftah sendiri pernah mengungkap bukan perkara yang mudah untuk menjelaskan tentang Islam oada Deddy yang dikenal memiliki pemikiran kritis.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

“Dia kan orangnya cerdas, yang semuanya serba harus nalar kan. Makanya saya harus bicara yang bisa diterima oleh akal. Dan dia bisa menerima," kata Gus Miftah, Selasa (18/6), melansir Liputan6.

Setelah menjadi mualaf, Gus Miftah menuturkan bahwa Deddy memiliki misi tersendiri yaitu mengangkat kaum marjinal dan menyejahterakannya. "Salah satu misi dia mau masuk Islam itu 'kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marjinal'," ujar Gus Miftah menirukan ucapan Deddy Corbuzier.

Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan memberi pengakuan ingin menjadi mualaf di kanal Youtube-nya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hyeri memulai debutnya pada tahun 2010 melalui girl group Girl's Day dan sukses menjadi aktris melalui peran utamanya dalam drama ‘Reply 1988’. Sejak saat itu, ia muncul dalam beberapa drama seperti  ‘Entertainer’, ‘Two Cops’, dan ‘Monstrum’....
  • HOT !
    Sebelumnya diumumkan bahwa NCT Dream akan tampil dalam lagu terbaru dari boyband asal Amerika Canada PRETTYMUCH yang berjudul ‘Up to You’ yang merupakan album terbaru mereka bertajuk ‘INTL: EP’....
  • HOT !
    Mini album terbaru BTS ‘Map of the Soul: Persona’ mengalami kenaikan yang cukup signifikan di chart Billboard 200 minggu ini. Tak tanggung tanggung, album yang rilis April allu ini melonjak 69 peringkat dalam salah satu chart utama Billboard tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)