home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Bakal Ucap Kalimat Syahadat 21 Juni 2019

Rabu, 19 Juni 2019 16:12 by bellaevania | 693 hits
Siap Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Bakal Ucap Kalimat Syahadat 21 Juni 2019
Image Source: Sultra.inikata

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang.

Pengucapan kalimat syahadat itu disebut akan disiarkan secara langsung dalam program TV Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier. Sementara pemuka agama Gus Miftah akan menjadi penuntun pembacaan kalimat syahadat itu. Namun belakangan dikatakan momen ini tak jadi disiarkan karena tersandung KPI.

Deddy diketahui sudah 8 bulan mempelajari agama Islam dari Gus Miftah. Gus Miftah sendiri pernah mengungkap bukan perkara yang mudah untuk menjelaskan tentang Islam oada Deddy yang dikenal memiliki pemikiran kritis.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

“Dia kan orangnya cerdas, yang semuanya serba harus nalar kan. Makanya saya harus bicara yang bisa diterima oleh akal. Dan dia bisa menerima," kata Gus Miftah, Selasa (18/6), melansir Liputan6.

Setelah menjadi mualaf, Gus Miftah menuturkan bahwa Deddy memiliki misi tersendiri yaitu mengangkat kaum marjinal dan menyejahterakannya. "Salah satu misi dia mau masuk Islam itu 'kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marjinal'," ujar Gus Miftah menirukan ucapan Deddy Corbuzier.

Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan memberi pengakuan ingin menjadi mualaf di kanal Youtube-nya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)