home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Ibu Sekaligus Penyanyi, Raisa Umumkan Comeback!

Kamis, 20 Juni 2019 14:32 by bellaevania | 725 hits
Jadi Ibu Sekaligus Penyanyi, Raisa Umumkan Comeback!
Image Source: Instagram/@raisa6690

DREAMERS.ID - Setelah vakum dari industri musik tanah air karena melahirkan, Raisa mengumumkan akan kembali. Kabar ini disampaikan Raisa melalui video berjudul ‘Raisa-I’m Back’ yang dibagikan melalui kanal Youtube resminya.

Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik Raisa mengungkapkan kerinduannya bernyanyi dan menyapa fans. Video itu dibuka dengan cuplikan konser ‘Fermata’, persembahan Raisa sebelum rehat dari dunia musik.

Adegan kemudian berganti pada masa kehamilan hingga melahirkan sampai saat Raisa berniat untuk bernyanyi kembali. Raisa bertelepon dengan produsernya untuk mengutarakan keinginannya. "Ini kayaknya waktunya gue balik nyanyi lagi deh, gue udah kangen banget, Kangen nulis lagu, rekaman, workshop, on stage bareng anak-anak band. Kangen YourRaisa" katanya dalam video itu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

“Cuma nggak tau gimana ya caranya. How do I bounce back from this. Gimana caranya gua menjadi ibu dan menjadi penyanyi at the same time. Jadi gue yakin semua yang gua lakukan sekarang dekat maupun jauh dari anak gua itu bakalan jauh lebih serius,” tuturnya.

Di akhir video, Raisa mengungkapkan niatnya kembali ke dunia musik yang lebih dari 100 persen. Video itu ditutup dengan Raisa yang mengambil mikrofon berwarna biru tosca miiknya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)