home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Siap Berkarier di Amerika, Vakum Sementara dari Industri Musik Indonesia

Kamis, 20 Juni 2019 15:50 by bellaevania | 954 hits
Afgan Siap Berkarier di Amerika, Vakum Sementara dari Industri Musik Indonesia
Image Source: Instagram/@afgansyah.reza

DREAMERS.ID - Afgansyah Reza atau Afgan mengumumkan akan vakum sementara dari dunia musik tanah air. Pasalnya, Afgan akan mengerjakan proyek album di Amerika Serikat yang sudah menjadi impiannya sejak lama.

Afgan pun akan menggelar konser terakhir bertajuk ‘DEKADE’ sebelum berangkat ke Amerika. Konser ‘DEKADE’ sendiri akan diselenggarakan pada bulan 9 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

"Jadi aku mau ke US bulan September, aku ada proyek di sana kita mau ngerjain, bisa dibilang ini impian sejak dulu tapi baru terlaksana tahun ini. Jadi aku akan off dulu dari industri musik di Indonesia," ujar Afgan di kawasan Kemang, Rabu (19/6), melansir VIVA.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Disela-sela kesibukannya di Amerika, Afgan berjanji akan tetap menyempatkan diri untuk mengunjungi Indonesia. "Mungkin aku akan balik untuk kayak tiga (kali), mungkin sebulan berapa kali. Kalau balik tapi untuk ngeluarin karya baru kayaknya. Aku akan vakum dulu sampai tahun depan," lanjutnya.

Penyanyi yang sering digosipkan dekat dengan Rosa ini pun bersyukur bisa dipercaya salah satu label di Amerika untuk bekerja sama. “Aku dapat rezeki bisa ada yang percayain aku untuk membuat proyek musik album di Amerika. Ada label di sana juga yang mempercayakan untuk aku bisa eksplor lebih jauh lagi di market sana. Jadi ini waktunya buat akulah karena sudah 11 tahun juga, mungkin tantangan baru lagi yang aku ingin cari," ungkap Afgan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)