home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Mualaf, Gerakan Sholat Deddy Corbuzier Tuai Kritikan

Senin, 24 Juni 2019 11:25 by bellaevania | 14399 hits
Baru Mualaf, Gerakan Sholat Deddy Corbuzier Tuai Kritikan
Image Source: Instagram/@Gusmiftah

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Sore harinya didampingi Gus Miftah, Deddy berkunjung ke kediaman KH. Ma'ruf Amin.

Di rumah Ma’ruf Amin, Deddy Corbuzier menjalankan ibadah sholat magrib perdana sebagai mualaf. Ternyata ada saja netizen yang mengkritisi sikap Deddy saat sholat. Salah satunya posisi tangan Deddy Corbuzier yang dianggap kurang benar.

Gus Miftah, yang selama ini menjadi guru spiritual Deddy Corbuzier membela pria berkepala plontos itu dengan sindiran yang menohok. "Gak usah pusing dengan omongan orang sholat elu masih banyak salah, tangan nggak bener dll, yang islam dari orok saja banyak yang belum sholat," tulis Gus Miftah di akun Instagramnya, Minggu (23/6). 

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Gus Miftah pun mengingatkan para muslim lainnya untuk mengintrospeksi diri. "Harusnya kita-kita malu sama elu brooo @mastercorbuzier ……. Alloh sayang banget sama eluuuuu brad," katanya lagi dalam unggahan foto Deddy ketika sholat.

Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier baru belajar sholat selama 3 menit didalam mobil saat mendapat kabar untuk sholat Magrib berjamaah oleh K.H Maruf Amin. Deddy langsung mempraktekan wudhu dan sholat saat itu juga.

Kedepannya, Gus Miftah menantikan untuk menjalankan sholat jumat perdana bersama Deddy Corbuzier. “Insya Allah Jumat gua ke tempat elu @mastercorbuzier, gue janji ngajak elu sholat jumat perdana,” tulis Gus Miftah lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)